TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Putri Duyung Ancol, Liburan Seru ala Seacation di Jakarta Utara

Tempat berlibur seru dengan konsep outdoor

foto putri duyung cottage (instagram.com/putriduyung.ancol)

Ancol menjadi salah satu tujuan berlibur para warga Jakarta dan sekitarnya. Gak cuma tempatnya yang luas dengan berbagai macam fasilitas, pemandangan laut yang begitu istimewa jadi alasannya.

Hal yang perlu kamu tahu, di Ancol ada tempat berlibur asyik, lho. Berlokasi di Candi Bentar Hall Jalan Lodan Timur Nomor 7, Pademangan, Jakarta Utara, tepatnya di dalam Taman Impian Jaya Ancol.

Putri Duyung Ancol menjadi tempat yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga dan pasangan. Sebelum berangkat liburan ke sana, informasi wisata Putri Duyung Ancol berikut ini bisa kamu jadikan panduan. Seru banget!

1. Punya fasilitas penyewaan sepeda gratis

foto fasilitas sepeda (instagram.com/putriduyung.ancol)

Uniknya, di Putri Duyung Ancol terdapat fasilitas penyewaan sepeda gratis. Kamu cukup datang ke resepsionis untuk meminjam sepeda yang bisa dibawa berkeliling di sekitar Putri Duyung Ancol. Berlibur sambil berolahraga menjadi salah satu hal yang asyik dilakukan.

Kamu bisa menikmati pemandangan laut sembari berolahraga bersama orang terkasih. Bagi yang sudah memiliki sepeda dan ingin membawanya juga boleh, lho. Jadi, kamu bisa menggunakan sepeda pribadimu sendiri.

2. Menyuguhkan dua pemandangan keren yang berbeda

foto pemandangan sekitar (instagram.com/putriduyung.ancol)

Putri Duyung Ancol gak cuma tempatnya yang luas, tetapi juga memiliki dua pemandangan berbeda yang unik. Kamu bisa melihat tepi laut dan tepi danau Ancol yang dihiasi banyak pohon rindang. Suasana akan terasa sejuk.

Pemandangan di Putri Duyung Ancol membuatmu bisa menikmati indahnya suasana laut yang begitu tenang. Tempatnya pun Instagramable banget, sangat cocok buat kamu yang suka update di media sosial.

Baca Juga: 10 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan saat Liburan ke Ancol

3. Menikmati honeymoon paling romantis

foto pasangan honeymoon (instagram.com/putriduyung.ancol)

Buat para pasangan muda yang lagi bingung cari tempat honeymoon di Jakarta, sekarang kamu gak perlu bingung lagi. Putri Duyung Ancol Resort menyediakan tempat peristirahatan yang unik berbentuk cottage. Lokasinya berada di kawasan Pantai Taman Impian Jaya Ancol.

Putri Duyung Cottage memiliki 131 cottages dengan arsitektur unik dan berbeda-beda. Kamu bakal memiliki banyak pilihan tempat peristirahatan yang nyaman. Kamu bisa menikmati honeymoon paling romantis yang gak bakal terlupakan.

4. Liburan keluarga makin seru

foto playground (instagram.com/putriduyung.ancol)

Selain menjadi tempat paling romantis di Jakarta, Putri Duyung Ancol juga cocok buat berlibur seru keluarga di waktu weekend atau libur panjang. Di sini kamu bisa menggunakan fasilitas playground anak yang akan membuatmu lebih dekat dengan anak. Liburan jadi seru bersama keluarga dengan tempat bermain yang disediakan.

Pasti seru dan begitu menyenangkan dengan pemandangan yang seacation banget. Kedekatanmu dan anak makin terasa begitu lekat, sehingga membuat hubungan makin erat. Anak dan pasangan akan makin menyayangimu.

Baca Juga: 5 Penginapan Mewah Terpopuler di Ancol untuk Staycation

Verified Writer

Airani Listia

Bersyukurlah di setiap waktu, dan bahagiakan dirimu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya