TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hotel Mewah Super Keren Ini Berada di Bawah Laut, Berani Menginap?

Oke juga nih buat honeymoon

poseidonresorts.com

Mungkin kamu sudah biasa menginap di resor dengan pemandangan pantai yang sangat indah. Tapi, pernah gak sih tidur langsung bareng ikan-ikan di lautan?

Nah, ada beberapa hotel mewah yang letaknya di bawah lautan. Dilengkapi pula akuarium raksasa supaya kita bisa memandangi aktivitas ikan-ikan di dalam laut. Berikut beberapa di antaranya:

1. Atlantis The Palm, Dubai

travelandleisure.com

Dubai sering disebut sebagai negara paling mewah di dunia. Jadi, tak heran kalau Dubai punya hotel-hotel yang mewah dengan berbagai kualitasnya yang super kece. Salah satunya, Hotel Atlantis The Palm ini. 

Jika kamu ingin tidur ditemani ikan-ikan lautan, kamu bisa memilih kamar Poseidon dan Neptunus Suite. Tetapi tentunya harga yang ditarik juga sebanding dengan pemandangan yang kamu dapatkan. Kita harus merogoh kocek puluhan juta rupiah per malamnya.

2. Utter Inn, Swedia

visitvasteras.se

Proyek seni hasil Mikael Genberg ini mengambang di tengah Danau Malaren, Swedia. Sebelumnya, hotel ini lebih dipandang sebagai kabin kapal aneh yang mengambang daripada akomodasi yang mewah.

Namun, untuk memikat daya tarik wisatawan, sekarang tempat ini menjadi sangat modis. Kamu bisa tidur tiga meter di bawah permukaan laut yang dilengkapi dengan jendela panoramik. Rasakan sensasi tidur melihat ikan melayang di atas langit-langit kamarmu.

Baca Juga: 8 Hotel di Bali Ini Jadi Langganan Seleb Hollywood, Termasuk Spiderman

3. Conrad Maldives Rangali Island, Madives

budgetresortsmaldives.com

Hotel mewah ini tidak memiliki ruang bawah air. Namun, kamu bisa menyantap makan malammu di bawah akuarium raksasa. Restoran tersebut berada di 16 kaki di bawah permukaan laut. Kita pun bisa melihat penyu dan hiu secara bersamaan di atas kepalamu.

4. Resorts World Sentosa, Singapura

rwsentosa.com

Kalau dengar Resort World Sentosa milik Singapura ini, kamu pasti sudah tahu tentang akuariumnya yang terbesar kedua di dunia. Di dalam kamar, kamu bisa langsung membuka tirai jendela dan menikmati pemandangan biota laut yang lebih dari 800 spesies. Wow!

Baca Juga: 10 Hotel dengan Desain Paling Unik dan Nyeleneh di Dunia, Mau Coba?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya