TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bagus Banget, Inilah 5 Ikon Baru Kekinian di Tengah Kota Bandung

Jalan-jalan gak perlu mahal dan jauh lagi deh!

tionghoa.info

Banyak orang mengenal Bandung karena tempat wisata dan kuliner yang wajib untuk dicoba. Namun, destinasi wisata seperti Lembang, Ciwidey, dan lainnya cukup memakan waktu untuk sampai kesana, terlebih lagi di akhir pekan yang ramai dengan wisatawan dari luar kota. Nahsebenarnya di tengah kota Bandung juga ada tempat asyik yang kekinian dan bisa kalian kunjungi. Yuksimak!

Teras Cikapundung.

travelingyuk.com

Teras Cikapundung ini baru diresmikan pada Agustus 2016. Yang berwal dari sungai dan pepohonan pada umumnya kemudian disulap menjadi tempat wisata yang asyik untuk jalan-jalan bareng keluarga maupun teman-teman. Disini juga terdapat beberapa spot selfie yang instagramable.

Chinatown.

tionghoa.info

Chinatown di Bandung baru dibuka bulan Agustus 2017 lalu. Chinatown ini berada di Jalan Kelenteng No. 41, Bandung. Di tempat ini banyak bangunan-bangunan China dilengkapi ornamen bak di negeri China. Cocok banget buat kamu yang hobi selfie dan fotografi.

Hutan Kota Babakan Siliwangi.

bobo.grid.id

Tak jauh dari Teras Cikapundung, kalian bisa menikmati keindahan alam di tengah kota Bandung. Tepatnya di jalan Babakan Siliwangi atau sering disebut Baksil. Hutan ini diperbaharui kembali dan dibuka pada Februai 2017 lalu. Selain dapat menyusuri Forest Walk ini, kamu juga dapat mengunjungi tempat penuh kreasi seni yang terletak tak jauh dari tangga naik ke Forest Walk.

Teras Cihampelas.

catatanbundabia.com

Diresmikan pada Februari 2017, Teras Cihampelas ini dibangun di atas jalan raya Cihampelas. Tujuan awal pembangunan teras ini adalah untuk menertibkan pedagang kaki lima agar dapat berjualan pada tempatnya dan pejalan kaki dapat memperoleh fasilitas trotoar dengan baik. Teras Cihampelas ini disebut juga sebagai Bandung Skywalk Cihampelas.

Verified Writer

Aquilla Devina

It's all about Aquilla's Journal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya