TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Dia 7 Destinasi yang Bisa Pacu Adrenalinmu!

Walau aku suka, my heart still skip a beat

Sumber Gambar: blogspot.com

"Walau aku suka, my heart still skip a beat."

Jika kamu bosan dengan wisata yang biasa-biasa saja, mungkin sudah saatnya kamu mencoba untuk memacu adrenalinmu. Kendati banyak orang di luar sana yang suka memacu adrenalin, tempat-tempat ini tetap berhasil membuat jantung mereka berhenti sesaat.

7. iFly, Singapore.

Jika kamu ingin merasakan terbang tanpa harus naik ke ketinggian tertentu, maka inilah solusinya. iFly di Singapore merupakan iFly terbesar dan angin dengan kecepatan 300 kilometer per jam yang akan mengangkat badanmu. Wee!

6. Macau Tower, Macau.

Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan di sini, mulai dari berjalan di pinggiran Macau Tower hingga melakukan bungee jumping dari ketinggian 223 meter. Rasakan sensasi gravitasi menarikmu!

5. Shark Diving, Cape Town, South Africa.

Kendati turun dalam sebuah kurungan, hatimu pasti akan berdebar dan berpikir bagaimana jika ada yang salah dengan kurungan ini dan membuat para hiu melahapmu.

4. Royal Gorge Birdge Bungee Jumping, Colorado.

Jika kamu punya nyali, maka bungee jumping satu ini merupakan tantangan yang sangat menarik. Pasalnya, kamu akan lompat dari ketinggian 800 kaki atau setara dengan 321 meter. Bentangkan sayap dan terbanglah seperti seekor burung, well... atau mungkin jatuh seperti batu.

3. Halo Skydive, Oahu, Hawaii.

Kamu akan naik ke ketinggian 20.000 kaki dan akan dilengkapi dengan tabung oksigen. Dengan berbekal parasut, selanjutnya kamu akan melontarkan dirimu ke udara dan "berenang" bersama kawan-kawanmu. Wow!

2. The Kingda Ka Roller Coaster, New Jersey.

Bersiaplah untuk melesat bersama roller coaster tercepat dan tertinggi di dunia. Kamu akan melaju dari kecepatan nol hingga 128 mil per jam hanya dalam 3,5 detik. Untuk catatan, mulanya kamu akan naik dengan sudut 90 derajat, kemudian turun dan akan melalui putaran 270 derajat. Berani?

1. The Running of The Bulls, Pamplona, Spain.

Inilah destinasi yang paling memompa adrenalin. Sebanyak enam banteng yang sudah "menggila" akan lari mengejarmu. Pastikan tali sepatumu terikat dan larilah sekuat tenaga atau si banteng akan menyerudukmu di "soft spot" milikmu. Aw!

Nah, apakah kamu punya nyali untuk mengunjungi tempat-tempat di atas? Tentunya, wisata sembari memompa adrenalin akan memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya