TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Kalah Sama Maldives, Berikut 10 Water Villas yang Cantik di Indonesia

Wah, bakalan lupa sama pekerjaan nih!

misoolecoresort.com

Zaman sekarang, menginap di sebuah hotel yang hanya menyediakan kamar tidur sepertinya sudah sangat jadul. Wisatawan pun mulai mencari resort ataupun water villas dengan pemandangan kece. Selain liburan makin menyenangkan, kamu pun bisa pamer lewat social media. Nah, daripada jauh-jauh sampai keluar negeri, lebih baik jelajahi dulu water villas dalam negeri yang mungkin bahkan jauh lebih memukau dari negara manapun ini!

1. Pemandangan bathtub yang mengarah ke laut, ikan-ikan kecil berenang dan bisa kamu pandang dengan mata telanjang dari balkon kamar, semua pemandangan ini bisa kamu dapatkan di Maratua Resorts, Maratua-Borneo.

maratua.com

2. Ingin menyendiri dan jauh dari pusat kesibukan? Nikmati harimu lengkap dengan fasilitas dan kegiatan wisata air di Teluna Resorts, Pulau Sugi-Batam.

expatliving.sg

3. Mau fasilitas lengkap seperti theme park, bahkan langsung melihat lumba-lumba secara langsung bisa kamu buktikan hanya di Funtasy Island, Batam.

dpbbm-latestnews.blogspot.sg

4. Bicara soal Bali memang tak ada matinya, dan kamu bisa sarapan dengan nyaman sambil memandang laut yang indah dari bungalow-mu di St Regis, Nusa Dua.

justluxe.com

Baca Juga: Ini 11 Hotel di Kuta, Bali yang Super Bagus dan Murah

5. Meskipun harus melewati perjalanan sulit sekaligus reservasi jauh-jauh hari karena hanya terdapat lima bungalow, kamu akan terpukau dan jatuh cinta dengan Ora Beach Resort, Maluku.

beautytour.info

6. Berada di area terpencil, di Kadidiri Paradise Resorts, Togean-Sulawesi ini kamu benar-benar berbaur dengan penduduk lokal sekaligus bisa menyelam mengagumi lautnya.

kadidiriparadise.com

7. Kapan lagi kamu bisa menikmati pemandangan Samudera Pasifik secara langsung dari balkon tempat tidurmu di Paradise Eco Resort, Raja Ampat?

equatordiving.com

8. Masih di Raja Ampat, meskipun fasilitas sekaligus penginapannya paling sederhana, namun hari-harimu akan berkesan di Hamueco Resort.

milestothewild.com

Baca Juga : Villa di Bali dengan Rate di Bawah 1,5 Juta yang Cocok Jadi Tempat Bulan Madu Sama Pasangan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya