TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tempat Makan di Bali yang Menghadap ke Laut Lepas

Tempat makan dengan pemandangan yang Instagramable

Ayana

Pergi berlibur ke Bali tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke tempat makan yang menawarkan pesona dan eksotisme pemandangan laut lepas. Selain cita rasa makanan, tentu konsep resto serta pemandangannya menjadi pertimbanganmu dalam memilih tempat makan bukan? Makan ditemani dengan pemandangan laut lepas, deburan ombak, serta semburat jingga ketika sunset menjadikan rileksasi tersendiri. Berikut lima tempat makan di Bali yang menghadap langsung ke laut lepas, yang pasti Instagramable banget!

1. Ulu Cliffhouse

Res Diary

Ulu Cliffhouse terletak di Jalan Labuan Sait, Pecatu, Bali. Selain memiliki bar dengan pemandangan yang menghadap ke laut. Ulu Cliffhouse juga dilengkapi studio musik, workshop seni Bali, hingga taman bermain yang memiliki akses lagsung ke pantai. Kamu bisa bersantai menikmati samudera yang luas ditemani santapan terbaik dari koki Ulu Cliffhouse dan yang pastinya Instagramable banget!

Baca Juga: Pasang Free WiFi di Desa, Konten Media Online di Bali Harus Sehat

2. La Laguna

La Laguna Bali

La Laguna menawarkan dekorasi yang unik dan berbeda dari resto kebanyakan. Konsep vintage elektrik, dipadukan dengan gaya bohemian dan shabby-chic, menjadikan keunikan tersendiri bagi tempat makan ini. Waktu terbaik mengunjungi tempat ini ialah sore hari, kamu tidak akan melewatkan pemandangan sunset yang indah. La Laguna terletak di Jl. Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Mengwi, Bali

3. Finns Beach Club

thehoneycombers.com

Masih di sekitar Canggu, kamu juga bisa bersantai menikmati deburan ombak sambil bersantap di Finns Beach Club. Di sana juga tersedia enam buah bar, dua kolam renang, dan kamar mandi. Untuk area tempat makan, di sana terdapat daybed untuk menyantap lezatnya makanan sambl bersantai. Finns Beach Club terletak di Jalan Pantai Berawa, Canggu.

4. The Lawn Canggu

The Lawn Canggu

Canggu sepertinya tidak habis menawarkan konsep tempat makan yang unik. Salah satunya The Lawn Canggu ini. Selain seretan kursi rotan dan meja kayu, di The Lawn Canggu juga terdapat area yang menawarkan "lesehan" dengan payung dan bantal-bantal kecil. Cocok untuk bersantai menikmati deburan ombak tepi pantai. The Lawn Canggu terletak di Jl. Pura Dalem, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Baca Juga: Luncurkan IDN Times Bali, Koster Imbau Millennial Gunakan Hak Pilih

Writer

Nisa Maria Ulfa

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya