TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Air Terjun Tegenungan: Lokasi, Tiket, dan Aktivitas Seru

Alternatif wisata seru di Beli selain pantai 

potret Air Terjun Tegenungan, lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/sashajuliard)

Destinasi Pulau Dewata Bali kerap memikat hati wisatawan. Bentangan alam indah dan suasana sejuk menjadi daya tarik utamanya, seperti Air Terjun Tegenungan di Gianyar ini. Spot ini diketahui memiliki view pepohonan hijau rindang serta debit air yang deras.

Gak heran, bila banyak turis lokal maupun mancanegara berwisata ke sini. Terlebih bagi mereka yang butuh spot healing. Nah, bila kamu merasa Air Terjun Tegenungan ialah kawasan yang worth it untuk dikunjungi untuk wisata, simak ulasan lengkapnya berikut.

Baca Juga: Eksotis, Pemandangan 5 Wisata Air Terjun di Bali Utara Ini Memukau!

Lokasi Air Terjun Tegenungan

potret Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/bandores11)

Keindahan destinasi Air Terjun Tegungan terletak di Jalan Ir. Sutami, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Berjarak 33 kilometer dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Rute menuju tempat ini pun terbilang mudah, sehingga bisa dijangkau dengan beragam transportasi pribadi. Namun, untuk wisatawan yang baru datang ke Air Terjun Tegenungan sebaiknya ikuti instruksi Google Maps agar gak tersesat. Sebab, jalannya bisa jadi membingungkan.

Jam operasional dan harga tiket Air Terjun Tegenungan

Potret Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/dwiriyantoo)

Objek wisata Air Terjun Tegenungan Bali beroperasi setiap hari, mulai pukul 06.30-17.30 WITA. Karena air terjun ini begitu sejuk, kamu dapat berwisata kapan pun. Namun, terpenting, datanglah saat cuaca cerah agar kondisi airnya tampak jernih.

Untuk dapat menikmati keindahan Air Terjun Tegenungan, kamu perlu bayar tiket sebesar Rp20 ribu. Biaya ini sudah termasuk parkir, kok. Jadi, kamu sudah gak perlu tambah biaya lagi.

Baca Juga: Pantai Jimbaran: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Seru

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya