TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Allianz Ecopark: Info Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Seru

Mengusung konsep green lifestyle yang menarik

Allianz Eco Park (google.com/maps/linda gunawan)

Wisata edukasi di Indonesia makin menarik dan beragam, contohnya Allianz Ecopark atau biasa disebut Ecopark Ancol. Destinasi ini dibangun di atas lahan seluas 34 hektare, dengan beragam wahana dan aktivitas seru.

Kawasan ini mengusung konsep green lifestyle yang memungkinkan wisatawan untuk bereksplorasi dengan tanaman. Nah, jika tertarik bermain sambil belajar di Allianz Ecopark simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata Jakarta Utara yang Wajib Dikunjungi

Lokasi Allianz Ecopark

dok. pribadi/Rully Novrianto

Destinasi Allianz Ecoprak berlokasi di Jalan Lodan Timur, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara. Letaknya strategis, sehingga mudah ditemukan dan diakses. Kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum untuk sampai ke sini.

Apabila menggunakan kendaraan pribadi, arahkan kendaraan menuju kawasan Ancol. Kawasan Allianz Ecopark ini juga berdekatan dengan Dufan, jadi kamu bisa mampir sekalian. Sementara itu, untuk trasnportasi umum, kamu dapat menggunakan Bus TransJakarta jurusan Blok M, lalu berhenti di halte Ancol.

Jam operasional dan harga tiket Allianz Ecopark

Allianz Eco Park (google.com/maps/lpohon bumi)

Kawasan Allianz Ecopark buka setiap hari, mulai pukul 06.00-17.00 WIB. Namun, terdapat jam operasional wahana yang bervariasi. Seperti paintball dan Learning Farm yang dibuka pukul 08.00-16.00 WIB.

Sementara, untuk harga tiket Allianz Ecopark dibanderol Rp25 ribu. Tarif ini disesuaikan denganmasing-masing wahana yang ingin dimainkan. Beberapa wahana yang dikenakan tarif antar lain paintball, flying fox, eco bika, learning farm, water pedal board, dan lainnya.

Baca Juga: Informasi Rute, Harga Tiket, dan Tips Liburan ke Dufan Fantasi Jakarta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya