TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aloha PIK 2: Info Lokasi, Harga Tiket, dan Tips Wisata

Layaknya bersantai di pantai Hawaii

suasana di Aloha PIK 2 (www.google.com/maps/delli gunarsa)

Pengalaman berlibur di pantai ala Hawaii kini bisa kamu nikmati di Indonesia. Tepatnya di kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK 2.

Di sini, terdapat sebuah destinasi bertema prime culinary destination dengan hawaiian vibes, bernama Aloha PIK 2. Tempat wisata ini baru dibuka pada 14 April 2023.

Singkatnya, Aloha PIK 2 ialah pusat kuliner yang bernuansa pantai di Hawaii. Di sini, kamu dapat menjumpai area dengan lanskap pantai, dekorasi, hingga tenant makanan. Selain itu, ada juga tempat duduk dan ayunan di pinggir pantai yang membuat tempatnya makin lekat dengan nuansa Pantai Hawaii.

Kamu pun bisa main pasir sembari menyantap hidangan di sana. Jika tertarik datang, baca ulasan lengkapnya di sini, ya.

Lokasi Aloha PIK 2

suasana di Aloha Pasir Putih (instagram.com/egiatarigan)

Aloha PIK 2 atau juga disebut Aloha Pasir Putih beradada di Jalan Laksamana Yos Sudarso, Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Buatmu yang sering main ke kawasan PIK atau Pantai Indah Kapuk, pasti sudah gak asing dengan tempat ini.

Rute ke destinasi ini mulus dengan kondisi lalu lintas lancar. Dengan ini, kamu bisa mengendarai motor atau mobil untuk bertandang ke Aloha Pasir Putih. 

Jam operasional dan harga tiket Aloha PIK 2

Berfoto di Aloha Pasir Putih (instagram.com/michlleexu_)

Bermain di Aloha PIK 2 bisa kamu lakukan setiap hari. Pasalnya, destinasi wisata ini sudah tiap hari tiap pukul 10.00-22.00 WIB.

Namun, sebelum bermain-main di sini, kamu bisa mampir ke tenant makanannya yang buka di waktu serupa. Jika tertarik menyaksikan atau menjadikan momen sunset sebagai latar foto, pastikan kamu sudah di sini sejak 17.15 WIB, ya.

Sementara ini, Aloha Pasir Putih dapat dimasuki pengunjung secara gratis. Namun, jika datang dengan kendaraan pribadi dikenakan biaya parkir.

Aloha PIK 2 sendiri memiliki setidaknya 12 tenant makanan yang bisa dikunjungi. Harga makanannya pun affordable, yakni mulai Rp15 ribuan. Sementara, minumanannya sekitar Rp25 ribuan saja.

Baca Juga: Tropikana Waterpark Tangerang: Lokasi, Tiket, dan Wahana

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya