TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pantai Jimbaran: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Seru

Bisa menyantap makanan sambil melihat sunset

Jimbaran, Bali (unsplash.com/notquitemax)

Destinasi wisata di Bali identik dengan pantai pasir putih berpanorama alam cantik, seperti Pantai Jimbaran. Kawasan ini selalu jadi andalan spot healing wisatawan, karena turut menghadirkan view sunset menawan.

Gak heran jika banyak artis Indonesia dan masyarakat luas menghabiskan waktu liburnya di sini. Selain itu, menyantap hidangan lezat sembari menikmati sunset di bibir Pantai Jimbaran, termasuk daya tarik utamanya. Nah, jika kamu berencana tamasya ke Pantai Jimbaran, simak terlebih dahulu ulasan berikut.

Baca Juga: Info Wisata Pantai Double Six, Tempat Favorit Penikmat Senja di Bali

Lokasi Pantai Jimbaran

potret Pantai Jimbaran (instagram.com/dwiantara08)

Keindahan Pantai Jimbaran dapat kamu temukan di kawasan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini berjarak 8 kilometer dari Bandara Ngurah Rai, dengan waktu tempuh 15 menit perjalanan. Sementara, dari Garuda Wisnu Kencana, berjarak 4 kilometer, dengan 10 menit waktu tempuh.

Rute menuju Pantai Jimbaran sangat mudah, sehingga bisa diakses dengan beragam moda kendaraan pribadi. Kamu juga bisa menggunakan jasa transportasi online untuk bisa sampai di sini.

Jam operasional dan harga tiket

Pantai Jimbaran (Instagram.com/niarukia)

Pantai Jimbaran buka setiap hari, mulai pagi hingga malam. So, kamu bisa main kapan pun. Saat siang hari, kamu bisa bermain air di sekitar pantai dan menikmati sunset kala petang di bibir pantainya. 

Untuk harga tiket Pantai Jimbaran sendiri adalah gratis. Namun, kamu perlu membayar biaya parkir sebesar Rp2 ribu untuk motor dan Rp5 ribu untuk mobil. Area parkir Pantai Jimbaran pun terbilang luas. Jadi, kamu gak akan kesulitan mencari lahan parkir di sana.

Baca Juga: Eksotis, Pemandangan 5 Wisata Air Terjun di Bali Utara Ini Memukau!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya