TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Surabaya Rasa Bali, JW Marriott Bikin Sunset Pool Party yang Seru Abis

Nyesel kalau gak datang!

Doc. IDN Times

Pengin liburan ke pantai tapi gak punya waktu banyak? Kalau gitu pemanasan aja dulu dengan datang ke Sunset Pool Party yang diadakan Hotel JW Marriott Surabaya.

Setelah sukses dengan acara pertamanya pada Maret lalu, acara serupa bakal ada lagi pada Jumat, 27 Juli mendatang. Bertema “Aloha Hawaii”, mereka akan membawa nuansa pantai tropis ke tepi kolam renang.

1. Berasa di Bali, kamu bisa nikmati pemandangan sunset di tepi kolam renang

Instagram.com/jwmarriottsby

Terletak di lantai empat, kolam renang di JW Marriott strategis banget untuk menyaksikan pemandangan sunset. Selain itu, kamu juga bakal disuguhkan pemandangan Kota Surabaya di sela senja yang romantis abis!

Baca Juga : 16 Potret Unik Namaaz Dining, Gak Kepikiran Ada Menu Seaneh Ini

2. Bakal ditemani DJ yang siap memeriahkan suasana

Doc. IDN Times

Ada penampilan spesial dari DJ Azzam dan DJ Kaeve yang bakal bikin suasana pesta makin seru. Alunan summer music bakal menemani kamu sepanjang acara. Gak cuma itu, ada atraksi hula dance dan fire dance yang memeriahkan Sunset Pool Party ini.

3. Bisa makan sajian mancanegara sepuasnya

IDN Times/Reza Iqbal

Para pengunjung bisa menikmati makanan dari berbagai negara seperti Thailand street food, Hasimaki, aneka BBQ, chicken wings, lamb chop, chicken fillet, hingga aneka koktail dan bir. Semuanya bisa bebas disantap alias all you can eat, lho!

Baca Juga : 8 Tempat Makan Burger Paling Enak di Surabaya, Ada Favoritmu Gak?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya