TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Penginapan Unik di Bali, Lokasi dan Sensasinya Sungguh Tak Biasa

Gak mesti berpasangan, bareng teman-teman juga seru kok...

greenvillagebali.com

Ngomongin Bali memang tak ada habis-habisnya. Selalu saja ada sesuatu yang baru, unik dan mengesankan di pulau yang penuh keindahan ini. Nah, buat kamu yang sedang berencana untuk berlibur, 5 penginapan unik berlatarkan panorama alam berikut ini bisa menjadi pilihanmu untuk beristirahat kala berkunjung ke Pulau Bali.

1. Mara River Safari Lodge

marariversafarilodge.com

Penginapan ini terletak di dalam area taman safari, tepatnya di Bali Safari & Marine Park yang berada di kawasan Ubud. Saat menginap di sini, kamu bisa merasakan sensasi berada di alam liar ala Afrika yang menyajikan pemandangan padang savana, juga penampakan berbagai aktivitas hewan yang bebas berkeliaran.

Fasilitas lainnya pun tidak main-main. Ada wifi gratis yang menjangkau seluruh area, kolam renang outdoors, restoran hingga spa. Buat kamu yang ingin dekat dengan alam namun tetap ingin merasakan kenyamanan fasilitas hotel bintang lima, Mara River Safari Lodge sangat cocok menjadi pilihan.

mapcarta.com

Baca Juga: Selain Kuliner, Ini 6 Jenis Oleh-oleh Menarik Khas Bali

ubudhood.com

2. Firefly Eco Lodge

templesandthreehouses.com

Lokasi penginapan Firefly Eco Lodge sangat kental nuansa pedesaan yang asri, nyaman dan menenangkan. Selain menyajikan pemandangan berupa hamparan sawah dengan suasananya yang sejuk dan tenang, kamu bisa menemukan kunang-kunang yang beterbangan di malam hari. Serasa eksotis 'kan?

Bentuk bangunannya pun terbilang unik karena terbuat dari anyaman bambu dengan ciri khas tradisional, namun di dalamnya dilengkapi berbagai fasilitas modern yang tertata dengan apik. Benar-benar perpaduan yang sangat mengesankan bukan?

3. Hide-Out Bamboo Home

homedsgn.com

Hide out Eco Bamboo Home merupakan penginapan pondok bambu didataran tinggi Gunung Agung. Lokasinya yang terpencil dan tersembunyi, berada ditengah-tengah pepohonan rimbun, udara yang sejuk plus riak aliran air sungai tentu dapat memberimu suasana yang tenang dan nyaman. Sangat tepat menjadikan tempat ini untuk menenangkan badan dan menjernihkan pikiran.

Meski berada di lokasi terpencil, penginapan bernuansa tradisional nan eksotis ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang oke punya dan tertata dengan rapi di setiap tempat. Asli, suasananya benar-benar membuatmu betah berlam-lama untuk berada di tempat ini.

pictureboss.com

4. Sharma Springs Bamboo House

greenvillagebali.com

Meskipun Sharma Spring Bamboo House terbuat dari bahan material bambu, penginapan berlantai 6 ini justru terlihat unik, natural dan terlihat megah di tengah-tengah hutan yang masih asri dan berudara segar. Fasilitas yang disediakan pun tak mau kalah dengan fasilitas hotel bintang lima seperti kolam renang, ruang duduk yang nyaman hingga ruang bermain untuk anak-anak.

Interior di tiap ruangannya nampak eksotik dan perabotan di dalamnya pun terbilang lengkap dan bervariasi. Karena bangunannya luas, pilihan menginap di tempat ini sangat tepat jika kamu hendak berlibur bersama keluarga atau ngumpul-ngumpul seru bersama teman-teman.

greenvillagebali.com

Baca Juga: Selain Kuliner, Belanjalah 6 Oleh-oleh Khas Bali yang Tahan Lama ini

Verified Writer

Agustina Randa

Terimakasih sudah membaca artikel saya. GBU...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya