TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Pantai Indah di Tenerife-Spanyol yang Cocok untuk Healing

Panoramanya bak kepingan surga!

Playa de Fanabe (instagram.com/reynaskr)

Tenerife yang berada di Spanyol mampu menarik banyak wisatawan dunia untuk mengunjunginya. Salah satu wisata unggulan di sini adalah pantai. Beragam pantai berhasil memukau pengunjung dengan panorama apik yang disuguhkan.

Pantai di Tenerife mempunyai perairan jernih yang membuatnya menjadi lokasi seru untuk berenang. Berikut enam rekomendasi wisata pantai di Tenerife yang seru untuk kamu kunjungi saat liburan ke Spanyol.

1. Playa Bollullo

Playa Bollullo (instagram.com/mamijeanno)

Playa Bollullo adalah pantai indah alami yang dihiasi pasir vulkanik berwarna hitam. Pengunjung akan menikmati waktu dengan berjalan-jalan di pantai melalui perkebunan pisang. Berjalan melalui perkebunan ini akan membuat pengunjung terlindung dari sinar matahari yang panas.

Selain itu, pengunjung juga akan merasakan surga tropis yang sesungguhnya di sini. Selain berjalan-jalan, berenang, dan berjemur, mereka juga bisa berselancar dan bermain kano di perairannya.

2. Playa de Benijo

Playa de Benijo (instagram.com/bogdan_mustatea)

Playa de Benijo terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang spektakuler. Banyak wisatawan berenang dan menghabiskan waktu di sini untuk menyaksikan keindahan panorama pantai pada saat matahari terbenam.

Wisatawan dapat menemukan pantai ini di timur laut Tenerife yang berada di kaki Pegunungan Anaga. Biasanya, pantai ini tertutup pasir halus sepanjang tahun, sehingga membuatnya sangat nyaman untuk berjemur. Perairannya pun sangat jernih, lho!

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Favorit di Tenerife-Spanyol, Seru untuk Dijelajahi!

3. Playa Jardin

Playa Jardin (instagram.com/dina_kapaeva)

Playa Jardin terkenal sebagai ''pantai taman." Selain itu, pantai ini dipenuhi hamparan pasir yang membuat wisatawan kagum. Pantai ini dihiasi flora menawan, seperti pohon palem dan kaktus yang menarik perhatian.

Pasir di pantai ini berwarna gelap, namun tetap lembut. Pengunjung dapat menikmati panorama hijau pantai yang membentang dari Kastil San Felipe hingga Punta Brava. Terdapat kebun raya menakjubkan yang dikembangkan oleh Cesar Manrique, seniman terkenal di pantai ini. 

4. Playa de la Vistas

Playa de la Vistas (instagram.com/karolinnsphotos)

Playa de la Vistas sangat terkenal berkat penghargaan Blue Flag. Pantai ini mempunyai panjang mencapai 805 meter. Pantai di Los Cristianos, sebelah selatan Tenerife ini dipenuhi hamparan pasir emas yang lembut dengan perairan tenang.

Hal tersebut membuat banyak wisatawan menghabiskan waktu berliburnya di sini. Pantai ini juga cocok menjadi area bermain anak-anak. Mereka dapat bermain di pasir dengan nyaman. Pengunjung juga dapat berenang dengan aman.

5. Playa de Las Americas

Playa de Las Americas (instagram.com/nachosebastia)

Playa de Las Americas mempunyai bentangan pantai yang panjang. Pantai ini mampu memikat berbagai wisatawan asing dan penduduk lokal untuk bersantai. Perairannya tenang, sehingga pengunjung dapat melakukan olahraga pantai dan olahraga air.

Pengunjung dapat bermain bola voli, mengamati ikan paus dan lumba-lumba, serta bersenang-senang dengan wisata perahu. Selain itu berselancar, menyelam di laut dalam, dan snorkeling juga bisa dilakukan di sini.

Baca Juga: 5 Ragam Barbeku Khas Eropa yang Bikin Ketagihan Sekali Coba, Yummy! 

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya