TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Taman Hiburan Paling Menakjubkan di Florida-Amerika Serikat, Mewah!

Dipenuhi wahana seru dan menarik

Discovery Cove (instagram.com/discoverycove)

Florida adalah salah satu wilayah di Amerika Serikat yang terkenal dengan beragam taman hiburan mendunia. Negara bagian ini menjadi rumah bagi banyak taman hiburan yang siap membuat liburan makin berkesan.

Taman hiburan tersebut selalu jadi tujuan wisata yang seru untuk dijelajahi. Selain itu, banyak wahana seru yang siap memacu adrenalinmu. Berikut lima taman hiburan paling terkenal di Florida, Amerika Serikat, yang bisa kamu kunjungi.

1. Sea World Orlando

Sea World Orlando (instagram.com/seaworldorlando)

Sea World Orlando merupakan taman hiburan yang memberimu kesempatan untuk menyaksikan spesies laut memesona. Banyak keluarga yang memutuskan untuk menjadikannya tempat berlibur. 

Kamu dapat menyaksikan penguin, anjing laut, lumba-lumba, dan berang-berang yang menggemaskan. Ada pula beragam wahananya yang seru untuk dicoba. Wahana tersebut didesain menarik, sehingga membuat pengunjung tergoda untuk bermain.

2. Magic Kingdom

Magic Kingdom (instagram.com/kieranandollieofficial)

Orlando menjadi lokasi semua taman hiburan berada di Florida. Salah satu yang paling terkenal adalah Magic Kingdom. Taman hiburan mengesankan ini menjadi pusat utama dunia Disney yang populer dan juga Kastil Cinderella yang menakjubkan.

Kamu dapat menemukan wahana yang cocok untuk orang-orang dari segala usia. Terdapat pula tempat berbelanja dengan beragam hidangan yang memanjakan lidah. 

Baca Juga: 5 Taman Hiburan Paling Mengesankan di Dubai, Berkelas Internasional!

3. Blizzard Beach

Blizzard Beach (instagram.com/visitorlando)

Blizzard Beach adalah taman hiburan yang tak boleh dilewatkan saat di Orlando. Tempat ini menjadi lokasi ideal untuk bersantai. Terdapat begitu banyak seluncuran air yang akan disukai anak-anak maupun orang dewasa.

Bahkan, bila mempunyai bayi kecil berusia di bawah 8 tahun, kamu dapat menemukan begitu banyak tempat di sini untuk bermain air. Keluarga dengan anak-anak yang sudah dewasa juga mempunyai banyak kesempatan untuk bermain di sini.

4. Epcot

Epcot (instagram.com/growing_up_disjenn)

Epcot merupakan taman bermain dengan beragam wahana yang siap membuat jantung berdebar kencang. Salah satu paling populer adalah roller coaster yang pasti tak boleh dilewatkan. Kamu akan dibuat kagum dengan begitu banyak tikungan dan belokan. 

Taman hiburan ini dimiliki dan dioperasikan oleh The Walt Disney Company melalui beberapa divisinya yang mencakup taman dan produknya. Taman yang dibuka pada 1 Oktober 1982 ini dikembangkan oleh Walt Disney.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Florida yang Wajib Kamu Kunjungi 

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya