TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Piaynemo Raja Ampat Ditutup Selama Pemilu, Catat Tanggalnya!

Mereka ingin jadi bagian yang menyukseskan pesta demokrasi

journeyera.com

Saat ke Raja Ampat, Piaynemo menjadi salah satu destinasi favorit di kalangan wisatawan. Sebab, kawasan ini menyuguhkan apapun yang dibutuhkan, mulai dari keindahan wisata alam hingga keunikan budayanya.

Kamu bisa mendapat paket komplet di sini, apalagi kalau hanya memiliki waktu singkat di Raja Ampat. Saat Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang, Piaynemo akan ditutup untuk sementara.

Apa saja alasannya? Simak di bawah ini ya!

1. Piaynemo ingin menyukseskan Pemilu 2019

thespicerouteend.com

Seperti yang sudah kita ketahui, 17 April nanti bertepatan dengan Pemilihan Presiden dan Legislatif 2019. Maka dari itu, pihak Piaynemo ingin menyukseskannya dengan cara menutup tempat wisata.

Menurut Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pendidikan Pendidikan Pambemuk Pengelola Wisata Piaynemo, Brian Fakdawer, penutupan sementara ini ditutup demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019. Hal ini merupakan bentuk dukungan pengelola setempat, harapannya operator pariwisata di Raja Ampat juga bisa mengikuti kesepakatan yang ada.

Baca Juga: 10 Spot Terbaik Raja Ampat, Liburan Romantis ala Nadine-Dimas Anggara

2. Tutupnya hanya satu hari kok, sabar ya!

satyawinnie.com

Surat edaran mengenai ditutupnya kawasan tersebut telah diketahui Kepala Kampung Pam, Kepala Kampung Saukabu, dan Kepala Kampung Saupapir yang memiliki wilayah destinasi wisata Piaynemo. Jadi, buat kamu yang pengin liburan panjang di Piaynemo, Raja Ampat, harap bersabar ya. 

Tenang, penutupan ini hanya berlaku pada 17 April saja. Setelah itu, kawasan wisata Piaynemo akan beroperasi secara normal kembali.

Baca Juga: 10 Potret Keindahan Raja Lima, Saingan Raja Ampat yang Ada di Bali 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya