Comscore Tracker

8 Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy di Pulau Lombok, Bikin Betah!

Jadi malas pulang tanpa bikin kantong jebol

Pulau Lombok merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Lombok punya wisata yang lengkap. Alamnya memesona, kulinernya enak-enak, dan wisata budayanya pun kece.

Selain itu, akomodasi yang tersedia di Pulau Lombok terbilang lengkap. Kamu bisa menemukan banyak penginapan asyik dengan harga cukup terjangkau.

Misalnya seperti deretan penginapan yang IDN Times rangkum berikut ini. 

1. AVIA Villa Resort

8 Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy di Pulau Lombok, Bikin Betah!instagram.com/aviavillaresort

AVIA Villa Resort merupakan salah satu rekomendasi penginapan yang berada di Pulau Gili Meno. Lokasinya yang berada di tepi pantai membuat resor ini punya pemandangan menawan.

Kamu akan dimanjakan dengan fasilitas cottage beserta kolam renang pribadi, sehingga seperti berada di rumah sendiri. Dengan fasilitas yang tergolong mewah dan bonus pemandangan yang istimewa, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp700 ribuan.

2. Pondok Anjani

8 Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy di Pulau Lombok, Bikin Betah!instagram.com/fotoviaggiatore

Masih di Gili Meno, ada pula Pondok Anjani yang bisa jadi alternatif pilihanmu. Fasilitas pendukungnya cukup lengkap, mulai dari taman, teras, hingga dapur bersama.

Pondok tempat menginap juga terbilang unik dan nyaman. Asyiknya lagi, harganya cuma sekitar Rp120 ribuan per malam. Murah meriah!

3. Bale Injong

8 Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy di Pulau Lombok, Bikin Betah!booking.com

Bale Injong Guest House berlokasi di Jalan Raya Bayan, Desa Bentek, Ketapang, Kabupaten Lombok Utara. Konsepnya bungalow dengan taman dan teras di bagian luarnya. Harganya murah banget, sekitar Rp100 ribuan per malam.

4. The Rabbit Tree

8 Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy di Pulau Lombok, Bikin Betah!a-hotel.com

Di Gili Meno juga ada penginapan yang asyik. Namanya The Rabbit Tree Hostel. Konsepnya semacam rumah kayu yang cozy.

Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap. Mulai dari kamar ber-AC, taman, lounge, bar, tenis meja, hingga layanan penyewaan peralatan snorkeling. Harganya sekitar Rp180 ribuan.

Baca Juga: 9 Hal Sepele Ini Harus Diperhatikan Sebelum Checkin di Hotel, Penting!

5. Yuli’s Homestay

8 Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy di Pulau Lombok, Bikin Betah!instagram.com/yeslkim

Yuli’s Homestay beralamat di Jalan Batu Riti Pantai Kuta, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Lokasinya hanya berjarak sekitar 600 meter dari Pantai Kuta.

Terdapat taman dengan suasana yang hijau dan sejuk. Berbagai fasilitas bikin kita betah, mulai dari kamar tidur yang bersih, WiFi kencang, hingga penyewaan sepeda motor. Harganya sekitar Rp375 ribu per malam.

6. La Favela

8 Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy di Pulau Lombok, Bikin Betah!tripadvisor.co.za

La Favela berlokasi di Pulau Gili Trawangan, tepatnya di Jalan Ikan Krapu, Gili Indah, Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara. Konsep penginapannya unik dengan desain warna-warni yang cantik.

Fasilitasnya pun cukup lengkap. Ada kolam renang, bar, barbekyu, hingga akses internet gratis. Tarifnya murah meriah, sekitar Rp200 ribuan per malam.

7. Bel Air Resort & Spa

8 Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy di Pulau Lombok, Bikin Betah!instagram.com/belairresort.giliair

Buat kamu yang berkunjung ke Pulau Gili Air, Bel Air Resort & Spa bisa jadi pilihan menginap. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp350 ribuan.

Dengan tarif segitu, kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang cukup mewah. Mulai dari kolam renang, kamar yang nyaman, sarapan, hingga fasilitas spa.

8. Bombora Bungalows

8 Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy di Pulau Lombok, Bikin Betah!instagram.com/bomborabungalows

Bombora Bungalows berlokasi di Jalan Raya Pantai, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Penginapan bintang tiga ini punya banyak fasilitas yang siap memanjakan tamu.

Suasananya pun rindang dan menenangkan. Cocok banget untuk melepas stres. Harganya mulai Rp287 ribuan per malam.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan di Lombok yang bisa jadi referensimu. Semoga bisa mendukung perjalanan serumu ya!

Baca Juga: 8 Penginapan Terpencil di Indonesia, Cocok Banget untuk Mengusir Stres

Topic:

  • Andry Trisandy
  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya