Comscore Tracker

Nongkrong di Bandung, Jangan Lupa Kunjungi 5 Creative Space Ini 

Dari makanan hingga karya seni, semua ada di sini! #LokalIDN

Bandung tidak pernah luput dari gebrakan-gebrakan kreatif yang menarik perhatian. Bukan Bandung namanya jika tidak memiliki keunikan tersendiri. Begitu juga dengan tempat-tempat nongkrongnya, bukan hanya sekadar tempat makan atau belanja. Creative space di Bandung menawarkan pengalaman baru nongkrong sambil mendapat ilmu baru lho!

Kira-kira creative space mana saja ya yang bisa dikunjungi untuk dijadikan tempat nongkrong seru di Bandung? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. The Hallway Space

Nongkrong di Bandung, Jangan Lupa Kunjungi 5 Creative Space Ini Instagram.com/thehallwayspace_

Ini adalah tempat nongkrong keren yang paling baru di Bandung. Launching pada awal Oktober lalu The Hallway Space berlokasi di area Pasar Kosambi. Konsepnya yang unik berhasil menarik perhatian kawula muda Bandung. Tidak butuh waktu lama, The Hallway Space langsung menjadi destinasi nongkrong favorit karena selain tempatnya yang nyaman, creative space ini juga menyediakan beragam pilihan makanan, fashion, hingga hobi.

The Hallway Space berada di area Pasar Kosambi, Jl. Jendral Ahmad Yani No.221-223 Kota Bandung.

2. Spasial

Nongkrong di Bandung, Jangan Lupa Kunjungi 5 Creative Space Ini Instagram.com/spasial

Siapa sangka bangunan tua bekas gudang persenjataan bisa disulap menjadi tempat nongkrong yang chill abis? Spasial di Gudang Selatan merupakan gebrakan kreatif anak-anak muda Bandung.

Banyak aktifitas kreatif dan produktif yang sudah dilaksanakan di Spasial, mulai dari pameran karya seni, pemutaran film, konser musik, hingga bazaar. Selain menjadi wadah kreatif anak muda, Spasial juga memberikan ruang untuk para entrepreneur.

Kamu bisa menemukan distro, barber shop, hingga coffee shop yang bikin betah banget lho!

Spasial berada di area Gudang Selatan, Jl. Gudang Selatan No. 22 Kota Bandung.

Baca Juga: Informasi Wisata Bukit Bintang Bandung: Rute, Lokasi, dan Tipsnya

3. The Parlor

Nongkrong di Bandung, Jangan Lupa Kunjungi 5 Creative Space Ini Instagram.com/theparlor.bdg

Jika kamu mencari tempat nongkrong yang instagramable dan family friendly, The Parlor bisa jadi pilihan tepat untukmu! Selain berlokasi di kawasan Dago atas yang dekat dengan berbagai macam destinasi wisata juga kuliner, The Parlor menawarkan keseruan-keseruan dari pengalaman menikmati karya seni hingga pilihan menu kuliner yang beragam. Spot fotonya cantik-cantik!

The Parlor berlokasi di Jl. Rancakendal Luhur No.9, Bandung.

4. Omuniuum

Nongkrong di Bandung, Jangan Lupa Kunjungi 5 Creative Space Ini Instagram.com/omuniuum

Omuniuum adalah tempat yang cocok untuk kamu pencinta buku lama dan musik-musik indie. Karena tempat ini memiliki koleksi buku dan kaset musik yang sangat banyak dan beragam. Harganya pun relatif terjangkau.

Sambil memilih buku atau kaset musik yang akan kamu beli, kamu juga bisa menikmati segelas kopi yang nikmat dari coffee shop yang berada di satu kawasan dengan Omuniuum.

Omuniuum berlokasi di Jl. Ciumbuleuit No.15 Kota Bandung.

 

5. Anggrek 43

Nongkrong di Bandung, Jangan Lupa Kunjungi 5 Creative Space Ini Instagram.com/pashatama

Pencinta kuliner wajib berkunjung ke Anggrek 43 yang lokasinya strategis yakni berada di tengah kota. Di sini juga tersedia berbagai macam pilihan kuliner yang beragam, dijamin kamu bakal betah nongkrong untuk menyicipi semua makanan yang ada di sini!

Anggrek 43 berada di Jl. Anggrek 43 Kota Bandung.

Seru banget nongkrong di Bandung. Tidak hanya menyegarkan mata, Bandung juga selalu menawarkan kreatifitasnya yang menarik. Tapi jangan lupa ya, selama pandemi tetap perhatikan protokol kesehatan yang berlaku yaitu laksanakan 3M: Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Jadi, kapan kamu mau main ke Bandung?

Baca Juga: Wisata Sejarah, Jalan dari Titik Nol Km hingga Balaikota Bandung

Ane Hukrisna Photo Verified Writer Ane Hukrisna

Lifestyle and culinary writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya