Comscore Tracker

5 Rekomendasi Villa untuk Work from Bali, Kerja Rasa Liburan!

Nikmati pemandangan alam khas Bali yang memesona

Work from Bali telah menjadi tren yang dilakukan oleh kaum millenial dan Gen Z yang bekerja dalam bidang industri digital yang fleksibel. Salah satu destinasi impian untuk bekerja dan liburan secara sekaligus adalah Bali. Kamu perlu menyiapkan rencana liburan secara spesifik, termasuk persoalan pemilihan tempat tinggal.

Villa menjadi pilihan destinasi penginapan yang dapat kamu kunjungi dengan harga yang cukup terjangkau. Keanekaragaman budaya dan kuliner dengan didampingi panorama alam khas Bali yang mempesona menjadi salah satu alasan kamu perlu mempertimbangkan menyewa villa populer berikut ini.

1. Villa Bayad 

5 Rekomendasi Villa untuk Work from Bali, Kerja Rasa Liburan!Villa Bayad (villabayad.com)

Villa yang terletak di Kabupaten Gianyar ini menjadi destinasi penginapan yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga besar ataupun seluruh teman kamu. Hal tersebut dikarenakan Villa Bayad mampu menampung pengunjung hingga 10 orang dengan didampingi pemandangan sawah yang asri dan Gunung Agung yang mempesona. 

Kamu dapat menikmati area villa pribadi dengan dilengkapi 4 kamar tidur, fasilitas 2 kolam renang, taman bunga, kolam teratai, dan air terjun. Tidak heran jika kamu dapat menikmati estetika khas Bali dengan ketenangan alam dan pedesaan setempat yang damai.

Villa Bayad juga menyediakan staf yang akan melayani dan memenuhi setiap kebutuhan kamu.

2. The Wolas Villas & Spa  

5 Rekomendasi Villa untuk Work from Bali, Kerja Rasa Liburan!The Wolas Villas and Spa (thewolasvillas.com)

The Wolas Villas & Spa menjadi salah satu rekomendasi villa yang tepat untuk menikmati pengalaman Work from Bali, di mana kamu dapat menemukan villa mewah tersebut dengan mengunjungi area Seminyak yang cukup strategis dengan dikelilingi oleh berbagai jenis sarana prasarana umum dan destinasi pantai yang populer.

Kamu dapat menemukan konsep arsitektur dan desain interior yang menampilkan semangat desa tradisional dengan tetap memperhatikan kenyamanan dari pengunjung.

The Wolas Villas & Spa hanya menawarkan 18 villa mewah yang mampu memenuhi setiap kebutuhan dan menjamin privasi yang bertujuan untuk meningkatkan ketenangan jiwa dari setiap tamunya.

Baca Juga: 10 Potret Villa Awang Bali Milik Hotman Paris, Harganya Fantastis!

3. Andaz Bali 

5 Rekomendasi Villa untuk Work from Bali, Kerja Rasa Liburan!Andaz Bali (hyatt.com)

Andaz Bali mempunyai konsep desa tradisional khas Bali yang dipadukan dengan aspek kontemporer sehingga kamu mempunyai kesempatan besar untuk merasakan suasana yang nyaman dan subur. Kamu dapat menemukan resort mewah ini dengan mengunjungi kawasan Sanur yang dapat kamu temukan secara mudah.

Selain itu, Andaz Bali menawarkan berbagai jenis pilihan kamar dan suite yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Sebagai salah satu lokasi populer untuk Work from Bali, kamu dapat menikmati pengalaman bersantai dalam sebuah kompleks kesehatan yang menyediakan berbagai kebutuhan pendukung kamu selama bekerja dan liburan. 

4. Komaneka Resorts 

5 Rekomendasi Villa untuk Work from Bali, Kerja Rasa Liburan!Komaneka Resorts (instagram.com/komanekaresorts)

Komaneka Resorts mampu memberikan pengalaman budaya tradisional khas Bali dan kenyamanan gaya hidup internasional yang modern kepada setiap pengunjungnya. Tidak heran jika Komaneka Resorts seringkali dijadikan sebagai lokasi bekerja selama berada di Bali dengan dikelilingi oleh keindahan alam Ubud dan Pantai Keramas yang memesona.

Nah, Komaneka Resorts didirikan dan dirancang sebagai lokasi untuk mempelajari lebih dalam mengenai seni kontemporer khas Bali dan Indonesia. Hal tersebut yang mendorong kamu untuk mengunjungi resort butik yang telah dibuat dan dikuratori secara cermat sehingga dapat memenuhi harapan dari wisatawan lokal dan mancanegara.  

5. Tanah Gajah Resort Ubud 

5 Rekomendasi Villa untuk Work from Bali, Kerja Rasa Liburan!Tanah Gajah Resort Ubud (instagram.com/tanahgajahubud)

Villa Tanah Gajah Ubud yang berlokasi di Jalan Goa Gajah ini menjadi lokasi kerja dan liburan secara sekaligus dengan dilengkapi berbagai fasilitas dan pelayanan mewah yang menarik untuk dicoba. Dengan lokasi resort yang tersembunyi di antara perbukitan subur, kamu dapat menemukan suasana tradisional yang kaya akan budaya.

Tanah Gajah merupakan sebuah Resort by Hadiprana yang menawarkan pemandangan alam berupa area sawah yang indah. Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai pengalaman budaya menarik dan dramatis seperti tari Kecak yang ditampilkan pada ampiteater di dalam resort. Jangan lupa untuk melihat karya seni asli khas Bali yang unik juga.

Salah satu tren yang disukai oleh kaum millenial adalah Work from Bali di mana kamu dapat menikmati waktu liburan dan tetap menyelesaikan pekerjaan kamu tepat waktu.

Tidak jarang, kamu dapat melakukan keduanya dengan didampingi pemandangan alam khas Bali yang memesona, lho!

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Favorit Bule di Bali, Ada Pantai Sampai Sawah!

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya