Comscore Tracker

Universal Studios Singapura Obral Promo Gratis 6 Bulan karena Corona

Siapa tahu bisa masuk daftar liburan di tahun ini

Sudah punya rencana mau liburan ke mana tahun ini? Kalau belum, Universal Studios Singapura barangkali bisa masuk dalam rencanamu. Pasalnya, Universal Studios Singapura mengobral promo gratis masuk selama enam bulan atau season pass, lho. 

Hal ini dilakukan untuk menarik minat para wisatawan yang akhir-akhir ini lesu akibat persebaran virus corona. Yuk, simak informasinya berikut ini!

1. Promo menarik dengan syarat dan ketentuan

Universal Studios Singapura Obral Promo Gratis 6 Bulan karena Coronapinterest.com/whereweareheaded

Buat yang tertarik liburan ke USS tahun ini, kamu harus membeli tiket sebelum 12 April 2020. Promo tersebut berlaku bagi pengunjung yang membeli tiket menggunakan kartu kredit MasterCard.
 
Kamu hanya perlu membeli satu tiket masuk senilai Rp1,5 juta untuk dewasa atau Rp 1,3 juta untuk anak-anak. Dengan begitu, kamu bisa menikmati seluruh wahana yang di USS hingga enam bulan ke depan. 

Selain itu, promo menarik ini juga memungkinkan kamu mendapatkan diskon khusus untuk pembelian makanan dan minuman. Bahkan, kamu juga dapat menyaksikan acara khusus yang digelar di USS, lho.

Tapi ingat, promo ini cuma berlaku buat para pengunjung baru yang belum pernah memiliki season pass di USS. 

2. Jam operasional Universal Studios Singapura

Universal Studios Singapura Obral Promo Gratis 6 Bulan karena Coronapinterest.com/nevendingvoyage

Taman bermain ini dibuka sejak pukul 10.00 pagi hingga 19.00 malam saat weekday. Sedangkan untuk weekend, dibuka sejak pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. 

3. Cara menuju Universal Studios Singapura

Universal Studios Singapura Obral Promo Gratis 6 Bulan karena Coronaflickr.com

Menggunakan MRT:

Setelah sampai di Bandara Changi, kamu bisa langsung menuju underground bandara yang merupakan tempat stasiun MRT. Beli tiket di mesin GTM, pilih MRT jalur hijau menuju Stasiun Dhoby Ghaut. Dari Dhoby Ghaut lanjutkan ke jalur ungu menuju Stasiun Harbour Front.

Setelah tiba di Stasiun Harbour Front, keluar menuju Vivo City. Jika sudah berada di dalam mall, kamu dapat memilih alternatif kendaraan menuju USS.

Menggunakan monorail:

Monorail merupakan sky train. Caranya, kamu jalan menuju lantai 3 Vivo City dari pintu Exit E. Harga tiket Sentosa Express Sky Train ini dikenakan biaya sebesar 4 Dolar Singapura atau Rp57 ribu.

Sky train ini beroperasi dari pukul 07.00 pagi sampai 24.00 malam. Ini adalah cara yang paling sering digunakan karena cepat.

4. Memiliki beberapa zona

Universal Studios Singapura Obral Promo Gratis 6 Bulan karena Coronapinterest.com/ninzbarrientos

Wahana di USS terbagi menjadi beberapa zona, mulai dari zona Far Far Away yang membuat kamu bisa meet & great dengan karakter Shrek. Zona Sci-Fi yang menghadirkan Bumblebee.

Selain itu, ada pula zona Jurrasic Park yang berisi dinosaurus. Gak cuma itu, masih ada beberapa zona lainnya yang wajib kamu datangi. 

Baca Juga: 10 Potret Wisata Populer di Dunia Sebelum dan Saat Corona Menyerang

5. Rekomendasi wahana di Universal Studios Singapura

Universal Studios Singapura Obral Promo Gratis 6 Bulan karena Coronapinterest.com/jerryupallnite

Ada banyak wahana seru yang bisa kamu jajal, seperti Revenge of the Mummy yang merupakan permainan roller coaster indoor di area ancient Egypt. Area roller coaster di tempat ini dibuat dalam keadaan gelap, sehingga pengunjung gak akan tahu roller coaster-nya akan naik atau turun.

Selain itu, ada wahana Madagascar, pengunjung bisa naik perahu seperti di istana boneka. Tetapi teknologi di tempat ini lebih canggih dan lebih seru. 

Selanjutnya, ada wahana Transformer 3D The Ride. Di tempat ini, pengunjung akan naik berupa kendaraan yang bangkunya bisa bergerak sambil melihat spesial efek 3D. Dijamin keren banget! 

6. Rekomendasi pertunjukan di Universal Studios Singapura

Universal Studios Singapura Obral Promo Gratis 6 Bulan karena Coronapinterest.com/BarefootNomads

Selain wahana, pengunjung juga bisa melihat beberapa show menarik yang ada di USS. Ada show waterworld yang memperlihatkan stuntman beraksi di atas air. Ini adalah area outdoor dengan kapasitas ribuan orang. 

Selain itu ada show live Donkey berupa interaksi yang menarik dengan teknologi yang canggih. Pertunjukan ini berada di area indoor. Cocok dikunjungi setelah kepanasan di area outdoor, nih. 

7. Tips berkunjung

Universal Studios Singapura Obral Promo Gratis 6 Bulan karena Coronapinterest.com/eatwanderexplore

Ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan selama liburan di sini, antara lain:

  • Disarankan datang saat weekday, karena pengunjungnya relatif lebih sedikit.
  • Bawa makanan ringan supaya lebih hemat.
  • Bawa pakaian atau baju ganti, karena banyak wahana air, terutama bagi anak kecil.
  • Bawa botol air supaya bisa diisi ulang, karena terdapat tempat khusus untuk mengisi air minum yang ada di sekitar wahana.
  • Terdapat loker gratis yang bisa digunakan selama 30-45 menit pertama, tapi setelahnya akan dikenakan biaya sewa.
  • Disarankan bawa stroller jika membawa anak kecil. 

Gimana, tertarik buat liburan ke USS tahun ini?

Baca Juga: Dua Pulau di Maldives Diisolasi karena Virus Corona

Topic:

  • Dhiya Awlia Azzahra
  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya