Comscore Tracker

Jangan Lupa Mampir! 5 Lokasi Kuliner Kekinian di Bali

Tempat makan ini bikin kamu susah move on dari liburanmu

Lagi di Bali dan kamu sedang mencari tempat wisata kuliner yang pas buat ngisi liburanmu? Gak usah khawatir. Begitu baca list tempat makan ini, kamu akan menemukan tempat kuliner yang tepat untuk mengatasi lapar plus bikin kamu susah move on dari liburanmu.

Nggak cuma rasa makanannya yang enak. Tempatnya juga bagus untuk didokumentasikan. Berikut daftarnya, guys. Yuk, cek di bawah ini.

1. La Plancha

Jangan Lupa Mampir! 5 Lokasi Kuliner Kekinian di Balinandyabachtiar

Terletak di Pantai Seminyak, Jalan Pantai Camplung Tanduk, La Plancha menyediakan menu bervariasi dengan harga rata-rata Rp 250 ribu perorang. Buka mulai jam 7 pagi hingga 1 dini hari. Venue ini menawarkan eksotisme pantai. Sangat pas buat kamu yang hobi selfie dan makan enak.

2. Sea Circus

Jangan Lupa Mampir! 5 Lokasi Kuliner Kekinian di Balijustinemissen

Nah, buat kamu yang doyan makanan enak dan update foto di sosmed, Sea Circus perlu kamu datangi. Berlokasi di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Bali, tempat ini sangat recommended. Nggak cuma penyajian makanannya. Tempatnya juga instagramable dan kekinian banget. Kisaran harganya, sih, lumayan. Untuk makan perorang, siapin saja Rp 200 ribu. Sementara minuman berharga sekitar Rp 45 ribu. Pokoknya bikin nagih banget.

3. Warung Mami

Jangan Lupa Mampir! 5 Lokasi Kuliner Kekinian di Balitripadvisor

Cukup Rp 80 ribu, kamu sudah bisa menikmati aneka menu sea food bakar di Warung Mami. Buka mulai jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam, warung ini khas banget dengan kerang bakarnya. Lokasinya juga nggak jauh, kok. Ada di Jalan Uluwatu Nomor 2, Jimbaran. Cara masaknya unik, memberi cita rasa Indonesia yang tak kalah unik.

4. d'Sambal

Jangan Lupa Mampir! 5 Lokasi Kuliner Kekinian di Balicrownbaliholiday

36 sambal, 30 lauk dan 18 sayur di d'Sambal siap mengganyang rasa laparmu. Sekilas, menu yang disajikan mirip dengan Warung SS di Jogja. Hanya saja, ada sambal khusus Bali di sini. Lokasinya di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran dan buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Bisa home delivery dan take away juga, kok. So, bagi yang lagi malas keluar hotel, tetap bisa menikmati d'Sambal, kok.

5. Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Jangan Lupa Mampir! 5 Lokasi Kuliner Kekinian di Balizomato

Berada di area Tuban, tepatnya di Jalan Raya Tuban Nomor 2X, Tanjung, Ayam Betutu khas Gilimanuk menawarkan cita rasa pedas dan otentik dari ayam betutu. Tempatnya ramai banget. Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Untuk makan berdua, cukup Rp 150 ribu saja. Jangan salah. Meski tampilannya klasik ala Bali, di sini ada juga WiFi-nya, lho.

Farid Solana Photo Writer Farid Solana

an apprentice in the world of wordsmith

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya