Comscore Tracker

5 Rekomendasi Tempat Menginap Murah Tapi Kece di Pangandaran

Liburan senang, dompet pun aman~

Pangandaran adalah kabupaten paling selatan di Jawa Barat. Pesona Pangandaran cukup memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang hadir di tempat wisata Pangandaran. Banyak potensi objek wisata yang menjadikan Pangandaran sebagai destinasi favorite di Jawa.

Nah, kamu merencanakan liburan ke Pangandaran? Pasti kamu lagi mempersiapkan penginapan yang paling nyaman untuk ditempati. Berikut ini adalah lima rekomendasi tempat menginap dengan harga murah namun tetap memberikan kamu keindahan yang mahal harganya. Check it out!

1. Sadati Homestay

5 Rekomendasi Tempat Menginap Murah Tapi Kece di Pangandaranbooking.com

Suasana tenang, liburan senang~

5 Rekomendasi Tempat Menginap Murah Tapi Kece di Pangandaranchambres-hotes.fr

Sadati Homestay dapat kamu jadikan pilihan untuk bermalam bersama keluarga atau kerabat tercinta. Harga penginapan per malam dimulai dari 250 ribu rupiah. Menariknya, penginapan ini hanya berjarak 2 menit berkendara menuju ke Pantai Batu Karas. Kamu dapat bermain puas di pantai, nih! Penginapan ini juga menyediakan sepeda yang dapat kamu pinjam secara gratis untuk menjelajahi daerah sekitarnya yang memang terkenal untuk aktifitas bersepeda. Asik banget~

Penginapan ini berlokasi di Jl. Sanghiangkalang RT 2/RW 4, Batu Karas. Yuk, langsung meluncur!

2. Bale’ku Pangandaran

5 Rekomendasi Tempat Menginap Murah Tapi Kece di Pangandarantravelingyuk.com

Sisi tradisional Indonesia.

5 Rekomendasi Tempat Menginap Murah Tapi Kece di Pangandaranbooking.com

Bak di pedesaan, tempat menginap mengusung gaya tradisional dan modelnya yang terapung dan berada di tengah pepohonan kelapa menarik wisatawan yang datang ke Pangandaran. Bale'ku Pangandaran hanya berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Pantai Pangandaran. Uniknya, penginapan ini menyuguhkan pemandangan sawah dan dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh guest house. Kamu cukup merogoh kocek 200 ribu rupiah per malamnya. Murah abis!

Tertarik? Penginapan ini berlokasi di Wonoharjo RT. 01 / RW. 08, Pangandaran, Wonoharjo, Pangandaran.

Nuansa sederhana dan menenangkan!

5 Rekomendasi Tempat Menginap Murah Tapi Kece di Pangandaranairbnb.com.au

Penginapan satu ini banyak dikunjungi oleh turis karena lokasinya benar-benar berada di tengah hutan sehingga merupakan tempat yang cocok untuk mencari ketenangan. Per malam, kamu harus merogoh kocek kurang lebih 400 ribu rupiah yang bisa digunakan untuk tiga orang.

Disini, kamu dapat bersantai di balkon yang langsung menyuguhkan pemandangan alam cantik dan memuaskan. Jika kamu ingin menenangkan diri dan jauh dari keramaian, tempat ini sangat cocok! Tertarik? Kamu bisa temukan penginapan ini di Batu Karas, Cijulang, Kabupaten Ciamis.

4. Eunike Surf Cottage

5 Rekomendasi Tempat Menginap Murah Tapi Kece di Pangandaranchambres-hotes.fr

Sensasi bermalam tak terlupakan.

5 Rekomendasi Tempat Menginap Murah Tapi Kece di Pangandaraneunikesurfcottage.com

Tempat penginapan ini sangat strategis apabila kamu ingin dekat dengan pantai, jaraknya hanya 2 menit. Menawarkan taman dan teras berjemur, kamu akan dimanjakan dengan suasana menyenangkan tak terlupakan.

Nah, untuk menginap disini kamu perlu merogoh kocek sekitar 500 ribu rupiah untuk 3 orang. Daerah sekitar penginapan ini juga dikenal untuk memancing, lho! Nah, penginapan yang menyediakan layanan penyewaan mobil ini berlokasi di Batu Karas, Cijulang, Pangandaran.

5. Vila Kanari

5 Rekomendasi Tempat Menginap Murah Tapi Kece di Pangandaranbooking.com

Alam hijau siap menantimu!

5 Rekomendasi Tempat Menginap Murah Tapi Kece di Pangandaranbooking.com

Bagi kamu yang menginginkan tempat menginap dengan privasi tinggi, disini jawabannya. Vila ini hanya memiliki sedikit kamar dan menawarkan pemandangan sawah dan hutan yang memanjakan mata. Nah, untuk menginap disini kamu perlu merogoh kocek kurang lebih 400 ribu rupiah per malamnya.

Menariknya, penginapan ini menyediakan sepeda yang dapat kamu gunakan secara gratis dan area sekitarnya terkenal untuk bersepeda. Yuk, langsung meluncur ke Gang Kanari Jaya No.1, Batu Karas, Cijulang, Pangandaran.

Kalau kamu suka penginapan nomor berapa, nih?

Fransisca Stefanie Chandra Photo Verified Writer Fransisca Stefanie Chandra

a dreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya