Comscore Tracker

Rekomendasi 5 Hotel Menawan di Batu, Bikin Kamu Betah!

Liburan terasa memuaskan!

Salah satu tempat wisata favorit warga Jawa Timur adalah Kota Malang, terutama di Batu. Selain menawarkan ketenangan dan kedamaian, tempat penginapan di Batu seakan tidak pernah mengecewakan.

Pemandangan menyejukkan menjadi alasan warga lokal dan asing berdatangan ke Batu untuk liburan dan refreshing. Kamu merencanakan liburan akhir tahun ke Batu?

Berikut ini adalah lima hotel rekomendasi di Batu yang dapat kamu singgahi. Check it out!

1. Purnama Hotel.

Rekomendasi 5 Hotel Menawan di Batu, Bikin Kamu Betah!booking.com

Pemandangan hijau di hotel ini seakan menyulap rasa lelah menjadi suasana menyenangkan. Berlokasi di Jalan Raya Selecta nomor 1 sampai 15  Batu, Hotel Purnama berada di tempat yang sangat strategis.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara ke Batu Plaza Shopping Mall. Selain itu, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap seperti spa, kolam renang outdoor dan lapangan tenis.

Bak di alam luas, kamu akan merasa sangat nyaman tinggal di hotel ini karena pemandangannya yang tak tertandingi. Uniknya, hotel ini lokasinya tidak jauh dari hotel ini seperti wisata air panas Selecta dan perkebunan apel. Asyik nih!

2. Jambuluwuk Hotel & Resort.

Rekomendasi 5 Hotel Menawan di Batu, Bikin Kamu Betah!tripadvisor.com

Menjadi salah satu penginapan populer di Batu, Jambuluwuk Hotel Resort hadir dengan desain villa yang unik yakni dengan gaya arsitektur tradisional namun terlihat cantik. Penginapan ini ternyata berada pada ketinggian lebih dari 1050m dari permukaan laut, berbukit-bukit, ditengah hutan dan pegunungan.

Jambuluwuk Batu ini memiliki sekitar 30 villa yang memanjakan pengunjungnya. Menariknya, pemandangan dari lereng bukit Penderman akan tampak jelas terlihat di penginapan ini. Tertarik? Yuk meluncur ke Jl. Trunojoyo No.99, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

3. Golden Tulip Holland Resort Batu.

Rekomendasi 5 Hotel Menawan di Batu, Bikin Kamu Betah!booking.com

Resort Bintang 5 yang berada di kaki gunung Panderman ini dikelilingi oleh pegunungan yang menawarkan kesejukan untuk pengunjungnya. Uniknya, penginapan ini menawarkan fasilitas menyenangkan seperti taman bermain anak-anak hingga kolam renang terbuka lengkap dengan seluncuran air.

Golden Tulip Holland Resort Batu berada di antara hamparan hijau dan sejuknya udara pegunungan, sehingga penginapan ini cocok untuk refreshing dan lepas sejenak dari kepenatan. Menariknya, seluruh kamar dan villa disini memiliki balkoni dengan pemandangan kota dan pemandangan pegunungan.

Penasaran? Yuk, langsung meluncur ke Jalan Chery No 10 Panderman Hills, Batu.

4. Amarta Hills Hotel and Resort.

Rekomendasi 5 Hotel Menawan di Batu, Bikin Kamu Betah!bobocantik.com

Berlokasi di Jl. Abdul Gani Atas Komp. Amarta Hills, Batu, penginapan ini terletak di perbukitan dan menghadap Gunung Arjuna. Pemandangan pagi hari terasa 'surga' yang tak terbantahkan lagi. Hotel ini memiliki 4 lantai, yang masing-masing lantainya memiliki perbedaan tipe kamar.

Menariknya, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas ramah anak, seperti taman bermain anak dan kolam renang. Jangan khawatir jauh dari tempat wisata, penginapan ini hanya berjarak 700 meter dari Kusuma Agrowisata dan 1,3 km dari Jatim Park 1.

5. Azcarya Villa.

Rekomendasi 5 Hotel Menawan di Batu, Bikin Kamu Betah!booking.com

Melupakan sejenak rutinitas padat selama seminggu, saatnya kamu menikmati suasana alam yang jauh dari polusi udara. Berlokasi di Perumahan Panderman Hill, Jalan Semangka Blok EE No. 637, Batu, kamu akan terasa kembali ke alam, melihat indahnya bintang di malam hari, atau indahnya sinar matahari di pagi hari.

Hadir dengan desain hotel yang modern dan artistik, kamu dapat menikmati sensasi berlibur bersama keluarga yang tak terlupakan. Menariknya, kolam renang outdoor di penginapan ini menawarkan segarnya air gunung diantara hijaunya bukit Panderman. Perfect!

Jangan lupa luangkan waktu liburanmu untuk menikmati kesejukan di kota Batu, ya!

Fransisca Stefanie Chandra Photo Verified Writer Fransisca Stefanie Chandra

a dreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya