Comscore Tracker

6 Tempat Indah Di Incheon Ini Harus Kamu Tahu Bila Ingin Berkunjung

Harus masuk list liburan kamu

Walaupun tak se-terkenal Seoul maupun Busan, Incheon menawarkan banyak keindahan alam dan pengalaman seru yang tak akan kamu dapatkan di tempat lain. Mulai dari wisata alam, wisata religi, hingga tempat makan enak semuanya ada di sini. Berikut beberapa tempat yang harus kamu kunjungi bila berlibur ke Incheon.

1. Pulau Wolmido

6 Tempat Indah Di Incheon Ini Harus Kamu Tahu Bila Ingin Berkunjungblog.bnbhero.com

Pergi ke Pulau Wolmido untuk perjalanan sehari adalah ide yang luar biasa. Dibutuhkan setengah jam dengan bus dari stasiun kereta bawah tanah Incheon. Ada taman hiburan besar seperti Viking Ship, Hyper Shoot Drop setinggi 70 meter, Tagada Disco, atau naik Ferris Wheel setinggi 115 meter. Jika kamu ingin menikmati lingkungan alam, kamu dapat pergi ke Taman Tradisional Wolmi di mana terdapat banyak taman, kolam, dan bangunan yang indah.

2. Incheon Grand Park

6 Tempat Indah Di Incheon Ini Harus Kamu Tahu Bila Ingin Berkunjungtripadvisor.com

Meliputi area seluas 727 hektar, Incheon Grand Park adalah taman hijau alami perkotaan terbesar di kota. Dikelilingi oleh dua gunung raksasa, Gunung Gwanmosan dan Gunung Sangassan, tempat Anda bisa hiking atau naik kereta luncur. Ada juga kebun raya, kebun binatang anak-anak, taman bermain rumput buatan, dan beberapa danau yang indah di dalam taman. Itu juga merupakan tempat yang tepat untuk naik sepeda.

3. Sinpo International Market

6 Tempat Indah Di Incheon Ini Harus Kamu Tahu Bila Ingin Berkunjungminienmonde.com

Pada akhir abad ke-19 sudah ada banyak kegiatan perdagangan di Pasar Internasional Sinpo, karena Sinpo-dong adalah pelabuhan internasional di mana banyak orang asing lewat dan berdagang. Pasar di sini terbentuk secara bertahap. Di pasar, kamu dapat menemukan banyak makanan jalanan Korea yang lezat, seperti tteokbokki (kue beras pedas), kimbap (nasi gulung), kimchi (kubis fermentasi), dan lainnya.

Baca Juga: Yuk, Pelajari 7 Kata Ini Sebelum Traveling ke Korea Selatan!

4. Pantai Eurwagni

6 Tempat Indah Di Incheon Ini Harus Kamu Tahu Bila Ingin Berkunjungtripadvisor.com

Pantai Eurwangni adalah pantai pasir putih yang nyaman yang terletak di dekat Bandara Internasional Incheon. Kedalaman rata-rata laut sekitar 1,5 meter, yang tidak terlalu berbahaya bagi anak-anak. Pantai ini juga merupakan tempat pengamatan astronomi yang luar biasa, di mana kamu dapat menikmati matahari terbenam yang indah, serta menatap bintang-bintang.

5. Buam Galbi

6 Tempat Indah Di Incheon Ini Harus Kamu Tahu Bila Ingin Berkunjungtripadvisor.com

Buam Galbi adalah restoran barbekyu Korea yang dibuka pada tahun 1978, yang melayani pengunjung dengan daging segar dan terbaik. Ini sangat populer sehingga banyak penduduk setempat, turis, dan bahkan selebriti suka makan di sana. Mereka menawarkan berbagai macam daging dan makanan laut, sementara hidangan yang paling terkenal termasuk ayam, sapi asli Korea, dan lidah sapi, yang semuanya lezat. Selain makanan, layanan mereka brilian, karena stafnya ramah dan mereka akan membantu kamu memanggang dan memotong daging.

6. Kuil Jeondeungsa

6 Tempat Indah Di Incheon Ini Harus Kamu Tahu Bila Ingin Berkunjungtriphobo.com

Kuil Jeondeungsa, yang terletak di Benteng Samrangseong, adalah kuil agama yang dibangun lebih dari seribu tahun yang lalu. Itu digunakan sebagai tempat perlindungan leluhur keluarga. Kuil ini sangat megah, dengan beberapa bangunan dan struktur besar, seperti Daeungbojeon, Beomjong Bell, Monumen Kemenangan Yangheonsu, dan Yaksajeon. Daeungbojeon, bangunan utama, adalah keajaiban arsitektur terbesar di kuil, yang berisi banyak patung indah. Kompleks candi dikelilingi oleh banyak pohon dan bunga berwarna-warni.

Itulah beberapa tempat unik dan menarik yang harus kamu kunjungi jika pergi ke Incheon. Meski berbeda dengan tempat wisata di Seoul, akan banyak pengalaman seru yang akan kamu dapatkan.

Baca Juga: 10 Restoran Halal di Korea Selatan, Bisa buat Rekomendasi Buka Puasa

Genady Althaf Jauhar Photo Community Writer Genady Althaf Jauhar

berbagi dengan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You