Comscore Tracker

Resmikan Hotel Premium di Seminyak Bali, Airy Targetkan Pasar Menengah

Cocok untuk kamu yang ingin liburan dengan bujet murah 

Sebagai penyedia penginapan  dengan tarif rendah, Airy resmi menghadirkan Hotel Airy Premier Seminyak di Bali, kemarin (7/11). Wisatawan kelas menengah jadi target utamanya.

Meski harganya lebih rendah dibanding penginapan premium lainnya, Airy berkomitmen menghadirkan fasilitas lengkap. Vice President Marketing Airy, Ika Paramita, mengatakan setidaknya ada tujuh jaminan kenyamanan yang menjadi patokan.

“Ada AC, kasur bersih, Wi-Fi, air hangat, TV layar datar, amenities, air minum, dan makanan,” kata Ika saat ditemui dalam acara grand launching Airy Premier Seminyak di Bali, kemarin.

1. Terdapat 82 kamar dengan tipe berbeda-beda

Resmikan Hotel Premium di Seminyak Bali, Airy Targetkan Pasar MenengahJenis kamar Superior King di Airy Premier Seminyak, Bali. IDN Times/Izza Namira

Dengan total 82 kamar, hotel berbintang tiga ini memiliki empat jenis kamar yang berbeda. Dimulai dari yang paling kecil, yakni Superior Room dengan pilihan kasur king size dan twin bed. Kemudian, ada Superior Triple untuk tiga orang dengan bunk bed di bagian atas. Ada pula Deluxe Room, Suite Room, dan Suite Family Room

Resmikan Hotel Premium di Seminyak Bali, Airy Targetkan Pasar MenengahKamar Superior King memiliki fasilitas TV, WiFi, dan AC. IDN Times/Izza Namira

Untuk menyewanya, kamu perlu menyiapkan bujet antara Rp350 ribu hingga Rp450 ribu per malam, tergantung jenis kamar yang dipilih. Semua kamar memiliki fasilitas dengan standar tujuh kenyamanan yang telah disebutkan.

2. Airy Premier Seminyak lebih banyak menargetkan keluarga

Resmikan Hotel Premium di Seminyak Bali, Airy Targetkan Pasar MenengahSuite Family Room Airy Premier Seminyak memiliki luas 38 meter persegi. IDN Times/Izza Namira

Ika mengatakan target terbesar mereka adalah keluarga. Khususnya, mereka yang ingin staycation atau liburan dengan bujet terbatas. Gak heran kalau Airy juga menawarkan Suite Family Room yang cukup untuk dua orang dewasa dan dua hingga tiga anak.

Resmikan Hotel Premium di Seminyak Bali, Airy Targetkan Pasar MenengahRooftop Pool Airy Premier Seminyak dengan pemandangan perkotaan dan laut. IDN Times/Izza Namira

Selain kamar, Airy juga menawarkan fasilitas kolam renang di rooftop lantai enam. Di sana, kamu bisa bersantai dan menikmati pemandangan laut khas Bali. Posisi kolam renang pun berdekatan dengan restoran, sehingga tak perlu jauh-jauh mencari makanan.

Baca Juga: Liburan Bersama Anak? Simak 5 Tips Booking Hotel Berikut Ini

3. Keuntungan hotel telah mencapai angka 80 persen dibandingkan sebelumnya

Resmikan Hotel Premium di Seminyak Bali, Airy Targetkan Pasar MenengahTersedia pula snack bar dan air minum secara gratis di Airy Premier Seminyak, Bali. IDN Times/Izza Namira

Sebelumnya, Airy Premier Seminyak berupa hotel offline bernama MaxOne. Biasanya pemesanan kamar dilakukan dengan datang langsung atau melalui telepon. Pemilik properti, Brenda, akhirnya memutuskan bergabung dengan Airy untuk meningkatkan fasilitas hotel.

Baru lima bulan bergabung, keuntungan naik sekitar 70 hingga 80 persen dibanding sebelumnya. Airy berharap angka tersebut menembus 100 persen di akhir tahun.

Angka tersebut berhasil diperoleh karena adanya renovasi fasilitas, penyediaan sumber daya manusia yang terampil, serta hospitality yang mengedepankan kenyamanan tamu.

“Saya pilih Airy, karena saya suka budaya perusahaannya dan kemauan untuk belajar. Memang mungkin belum sempurna, tapi kerja mereka sangat cepat, jadi kita bisa sama-sama maju sebagai partner,” kata Brenda menuturkan rasa senangnya bergabung dengan Airy.

4. Airy telah memiliki enam properti berjenis premier di Indonesia

Resmikan Hotel Premium di Seminyak Bali, Airy Targetkan Pasar MenengahAcara pemotongan pita meresmikan beroperasinya Airy Premier Seminyak, Bali (7/11). IDN Times/Izza Namira

Airy Premier Seminyak merupakan properti jenis premier keenam yang diresmikan di Indonesia. Sebelumnya, layanan travel tersebut telah memiliki properti serupa di Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, Toba di Sumatera Utara, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Yogyakarta, Bangka Belitung, dan Jakarta. 

Dengan hadir di Pulau Dewata, Airy berharap akomodasi premiumnya ini bisa menjadi solusi para wisatawan yang mencari hotel nyaman dengan harga terjangkau. Terlebih lagi, mereka menempati lokasi di Seminyak yang cukup strategis untuk menjangkau banyak wisata.

Resmikan Hotel Premium di Seminyak Bali, Airy Targetkan Pasar MenengahCEO Airy Indonesia Danny Handoko di gelaran Grand Launching Airy Premier Seminyak, Bali (7/11). IDN Times/Izza Namira

“Peresmian Airy Premier Seminyak ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk berpartisipasi dalam memajukan pariwisata Indonesia di segmen budget traveling,” tuturCEO Airy Indonesia Danny Handoko.

Nah, kamu sendiri sudah pernah mencoba menginap di Airy Premier, belum? 

Baca Juga: 10 Hotel Terbaik untuk Staycation di Asia, Indonesia Salah Satunya

Topic:

  • Izza Namira
  • Dewi Suci R.

Just For You