Comscore Tracker

8 Spot Foto Lucu di Ask Forest Mojokerto, Asli Bikin Geli

#HaloJatim Kayak hutan dunia fantasi gitu

Sepertinya tanda-tanda datangnya musim hujan jauh, meski bebrapa daerah di Indonesia sudah terguyur hujan dengan intensitas rendah. Hawa panas masih saja menemani hari-hari kita. Apalagi kerjaan yang bikin nambah panas otak. Jika otak sudah panas, sudah waktunya refreshing nyejukkin pikiran donk. Buat kalian yang ada di wilayah Jawa Timur cobain datang ke Ask Forest.

Ask forest ini berada di desa wisata Puthuk Panggang Welut kab Mojokerto Jawa Timur. Wisata alam hutan pinus ini menawarkan kesejukan dan keindahan alam pegunungan karena letaknya pun berada di lereng Gunung Penanggungan. Selain itu deretan kata-kata unik nan lucu di ask forest ini menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung. Selain lucu dan unik, bisa bikin baper juga loh. Gak percaya?

1. Kapan Touring?

8 Spot Foto Lucu di Ask Forest Mojokerto, Asli Bikin Gelideskgram.net

Ada gak diantara kalian anak motor yang tetiba merindukan touring? Sepertinya banyak. Spot ini cocok buat kalian yang merindukan touring tapi belum ada waktu.

2. Kapan Ngopi Lagi?

8 Spot Foto Lucu di Ask Forest Mojokerto, Asli Bikin Gelikompasiana.com

Bayangkan di grup chat kamu yang dulunya enteng banget pada ngajakin "Yuk ngopi" dan dengan entengnya pula pada meng iyakan. Meski judulnya ngopi tapi yang dipesan belum tentu kopi. Ajakan ngopi sih cuma istilah untuk nongkrong aja. Lalu sekarang grup sepi ketika ngajakin ngopi, hampir seisi grup pada sibuk dengan jadwalnya masing-masing. OK terabaikan. Sedih. Spot ini cocok tuh buat kamu yang ngalamin kejadian ini.

3. Kapan Skripsian Selesai?

8 Spot Foto Lucu di Ask Forest Mojokerto, Asli Bikin Gelideskgram.net

Bagi kalian yang lagi berjibaku dengan skripsi, baru judul aja di tolak, trus dapat pertanyaan "Kapan Skripsi selesai", ajakin ngopi tuh orang.

4. Kapan Ketemu Jodoh?

8 Spot Foto Lucu di Ask Forest Mojokerto, Asli Bikin Gelipicbear.online

Jodoh kalau di ibaratkan hilal gitu masih jauh belum ada tanda-tanda penampakan. Kalau dapat pertanyaan ini dalam hidupmu. Suruh bantu cariin aja.

Baca Juga: 6 Warung Bakmi Paling Laris di Mojokerto, Asli Enak!

5. Kapan Lamaran?

8 Spot Foto Lucu di Ask Forest Mojokerto, Asli Bikin Gelideskgram.net

Boro-boro lamaran. Pasangan aja belum ada, mau nglamar siapa coba?

6. Kapan Rabi (Menikah)?

8 Spot Foto Lucu di Ask Forest Mojokerto, Asli Bikin Gelideskgram.net

Kapan rabi/ kapan nikah? Pasangan belum ada tanda-tanda akan datang dalam waktu dekat, segala ditanyain kapan nikah. Senyumin aja kalau dapat pertanyaan kaya gini. Sambil doain biar gak kena azab lidah menjulur menjelang ajal akibat kebanyakan nanya kapan nikah.

7. Pacarku Ditikung Koncoku

8 Spot Foto Lucu di Ask Forest Mojokerto, Asli Bikin GeliKompasiana.com

Kalau ini sih sumpah gak lucu banget bagi yang sudah pernah atau baru ngalamin pacarnya ditikung temen sendiri. Apalagi ditikung pas lagi sayang-sayangnya. Kalo foto di spot ini jangan lupa ekspresinya sedrama mungkin biar dapet chesmistry dengan kata-kata yang ada di pohon. Sabar ya!

8. Caping warna-warni

8 Spot Foto Lucu di Ask Forest Mojokerto, Asli Bikin Gelirakyatjelata.com

Selain deretan kata-kata lucu tadi diatas, masih terdapat spot foto yang lain. Seperti spot foto dengan caping-caping warna-warni yang tergantung berjejer. Di sini juga menjadi spot favorit para pengunjung. Bahkan di tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat pre wedding loh.

Sudah tertarik untuk datang kesini? Oh ya untuk harga tiket masuk nya terbilang murah cuma Rp8.000,00. So rencanakan untuk liburan kesini.

Baca Juga: 10 Wisata Air Terjun yang Harus Dikunjungi di Mojokerto, Segar Banget!

Lucky Amalia Photo Verified Writer Lucky Amalia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya