Comscore Tracker

5 Rekomendasi Hotel di Garut yang Bikin Istirahat Lebih Nyaman

Lokasinya sangat strategis, lho!

Garut adalah kabupaten di Jawa Barat dengan banyak pesona. Banyak hal menarik yang bisa kamu temukan di Garut, mulai dari tempat wisata, pusat oleh-oleh, hingga hotel yang nyaman.

Bagi yang akan bepergian ke Garut, kamu tentu membutuhkan hotel jika berencana menginap. Khususnya di pusat kota, berikut rekomendasi hotel terbaik di Garut yang bisa kamu pilih.

1. Fave Hotel Cimanuk

5 Rekomendasi Hotel di Garut yang Bikin Istirahat Lebih NyamanFave Hotel Cimanuk, Garut (instagram.com/favehotelcimanukgarut)

Fave Hotel Cimanuk adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Cimanuk Nomor 338, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Sesuai namanya, hotel ini terletak di Jalan Cimanuk.

Beragam fasilitas mewah dapat kamu temukan di Fave Hotel, seperti kolam renang, restoran, lift, hingga resepsionis 24 jam. Semua dapat kamu nikmati selagi menginap di sana.

Fave Hotel menyediakan beragam jenis kamar, mulai dari Faveroom, Faveroom Plus, hingga Fabroom dengan fasilitas yang berbeda-beda. Selain hotelnya yang cukup mewah, Fave Hotel juga menarik dengan interiornya yang berwarna.

Harga: mulai Rp450 ribu

2. Hotel Bintang Redannte

5 Rekomendasi Hotel di Garut yang Bikin Istirahat Lebih Nyamansalah satu kamar di Hotel Bintang Redannte (instagram.com/bintang_redannte_garut21)

Hotel Bintang Redannte berlokasi di Jalan Raya Samarang Nomor 42, Desa Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Bintang Redannte merupakan hotel bintang 2 dengan fasilitas kamar yang cukup nyaman, terdapat AC, TV kabel, hingga internet.

Hotel Bintang Redannte menyediakan kamar dengan kelas superior dan deluxe. Selain kamar untuk menginap, di sana terdapat fasilitas lain, seperti restoran, ruangan rapat, hingga laundry.

Harga: mulai Rp375 ribu

3. Hotel Suminar

5 Rekomendasi Hotel di Garut yang Bikin Istirahat Lebih NyamanHotel Suminar Garut (instagram.com/suminarhotel)

Selanjutnya, ada Hotel Suminar yang berlokasi di Jalan Otista Nomor 267, Desa Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Hotel bintang 2 ini menyediakan beberapa jenis kamar, ada yang standard, suite, deluxe, dan superior.

Fasilitasnya pun cukup lengkap, di sana kamu bisa menemukan restoran, kafe, AC, dan Wi-Fi. Lebih tinggi kelas kamar yang kamu pilih, fasilitas yang didapatkan pun bertambah lengkap.

Harga: mulai Rp150 ribu

Baca Juga: 9 Potret Kawah Talaga Bodas, Wisata Pemandian Air Panas di Garut!

4. Hotel Tiara Rex

5 Rekomendasi Hotel di Garut yang Bikin Istirahat Lebih NyamanFamily Room Hotel Tiara Rex, Garut (instagram.com/hotel_tiararex_garut)

Hotel Tiara Rex terletak di Jalan Cimanuk Nomor 311, Desa Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Hotel Tiara Rex merupakan hotel sederhana dengan akomodasi yang beragam, sesuai dengan kelas kamar yang kamu pilih.

Hotel Tiara Rex menyediakan kamar standard, superior, deluxe, hingga family. Kamar di sana ada yang menggunakan AC dan tidak. Selain kamar, di hotel ini menyediakan restoran, resepsionis 24 jam, Wi-Fi, hingga ruang rapat.

Harga: mulai Rp275 ribu

5. Aleyra Hotel & Villa

5 Rekomendasi Hotel di Garut yang Bikin Istirahat Lebih NyamanAleyra Hotel & Villa (instagram.com/aleyra.hotelnvilla)

Hotel terbaik di Garut yang terakhir adalah Aleyra Hotel & Villa. Hotel ini berlokasi di Jalan Pembangunan Nomor 159, Desa Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Hotel yang juga menyediakan vilanya ini memiliki beberapa jenis kamar, di antaranya ada yang standard, superior, suite, deluxe villa, dan family villa. Ada juga kolam renang, aula, ruang rapat, AC, Wi-Fi, dan lain-lain. Hotel dan vila satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga.

Harga: mulai Rp280 ribu

Selain di daerah kota, di Garut juga masih ada hotel berkelas lainnya yang terletak di kawasan wisata, seperti Samarang dan Cipanas. Jika berencana menginap di daerah pusat Garut, kelima hotel di atas dapat menjadi pilihanmu.

Baca Juga: 5 Hotel Terbaik di Cipanas Garut, Surganya Wisata Air Panas

Mimar Fakhruddin Photo Verified Writer Mimar Fakhruddin

fine

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya