Comscore Tracker

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegas

Hiburan menarik saat kehabisan uang!

Las Vegas adalah kota yang terkenal dengan hiburannya. Banyak kasino dan toko terkenal berderet yang mampu menguras uang tabungan. Jika kamu tak berminat untuk menghambur-hamburkan uang, berikut 10 rekomendasi tempat wajib yang gratis dikunjungi di Las Vegas.

1. Pertunjukkan air mancur di Bellagio

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegassyfy.com

Berkumpul di sekitar danau depan hotel Bellagio adalah pilihan menarik untuk menikmati malam. Kamu akan terhibur dengan 4500 lampu dan 1200 nozel yang menembakkan air ke udara.

Air pancur tersebut dikoreografikan sesuai genre musik, meliputi pop, opera, klasik atau broadway. Pertunjukkan itu bisa dinikmati setiap 30 menit dari jam 3 sore hingga jam 8 malam. Untuk di atas jam 8-12 malam akan ada pertunjukkan setiap 15 menit.

2. Pertunjukkan erupsi gunung meletus di The Mirage

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegaspopsugar.com

Di depan The Mirage ada pertunjukkan menakjubkan. Pada jam 8, 9, atau 10 malam, akan ada pertunjukkan gunung meletus lengkap dengan efek api dan lava.

Jika belum pernah melihat gunung meletus yang sebenarnya, pertunjukkan ini akan memberikan gambaran bagaimana gunung meletus. Tak hanya visual, telinga juga akan dimanjakan efek-efek gunung meletus saat pertunjukkan.

3. Berkeliling di taman dan konservasi Bellagio

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegasreviewjournal.com

Berkeliling di taman dan konservasi Bellagio adalah pilihan tepat untuk liburan bersama anak-anak. Berbagai hiasan bunga dan tanaman dibentuk sedemikian rupa untuk menarik pengunjung.

Keindahan yang disajikan berganti paling tidak lima kali dalam satu tahun tergantung musim saat itu. Taman indah ini terbuka untuk umum selama 24 jam dalam seminggu penuh.

4. Melihat duyung berenang di Silverton

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegasreviewjournal.com

Di Silverton terdapat akuarium besar yang berisi 117 ribu galon air. Dalam akuarium ini terdapat berbagai ikan tropis yang indah. Tak hanya ikan, putri duyung Disney juga menjelma di kolam tersebut. Pengunjung bisa berinteraksi dengan putri duyung tersebut sewaktu-waktu dalam sehari.

5. Menikmati Venice di Las Vegas

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegasfootage.framepool.com

Di tengah Grand Canal Shoppes, terdapat pemandangan Venice yang diberi nama The Venetian Resort. Interior indah ala Italia terpampang indah di tengah-tengah Las Vegas. Tempat itu sangat indah, lengkap dengan jalan setapak, gandola, jembatan, bahkan pertunjukkan seniman jalanan. Tak hanya pemandangan, di sini juga terdapat 160 toko yang akan memanjakan mata. 

Baca Juga: 6 Tempat Asyik Malam Hari di Gemerlap Kota Las Vegas, Amerika

6. Melihat habibat Flamingo

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegasmitziemee.com

Flamingo Hotel benar-benar menunjukkan burung flamingo untuk menarik pengunjung. Pada lahan seluas 15 hektare, terdapat satwa liar yang hidup di tengah-tengah keramaian City of Sin, Las Vegas.

Tak hanya flamingo, angsa, bebek, koi, kura-kura juga turut meramaikan kawasan tersebut. Air terjun, pohon palem, dan banyak tempat duduk disajikan untuk menambah keramaian taman tersebut.

7. Seven Magic Mountains

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegasgoodnet.org

Seven Magic Mountains benar-benar mencuri perhatian di tengah padang pasir yang mengelilingi Las Vegas. Karya seni ini dibuat oleh seniman Swiss, Ugo Rondinone yang menyusun batu dan telah diberi warna dengan alat berat setinggi 7-10 meter.

8. Menonton jatuhnya Atlantis di Caesar

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegaslasvegas-nv.com

Di Caesars Palace terdapat atraksi gratis tentang pertunjukkan jatuhnya Atlantis. Pertunjukkan animatronik ini menggunakan api, air, dan patung-patung yang akan hidup kembali. Untuk menikmati pertunjukkan tersebut, bersiap-siaplah pada jam 11 siang di Caesars Palace.

9. Jembatan Memorial Mike O'Callaghan-Pat Tillman

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegaslandlopers.com

Jembatan Memorial Mike O'Callaghan-Pat Tillman adalah jembatan yang memiliki prestasi. Jembatan ini dibangun di atas lengkung beton tertinggi di dunia dan merupakan jembatan tertinggi kedua di Amerika.

Jembatan ini dibangun di atas 268 meter dengan panjang 581 meter. Jembatan bersejarah ini menyuguhkan pemandangan yang indah. Untuk menikmatinya, bisa dengan cara memarkir kendaraan dan berjalan menyusuri jembatan secara gratis.

10. Tanda selamat datang di Las Vegas yang fenomenal

Gak Melulu Judi, Ini 10 Hiburan Gratis Saat Liburan di Las Vegasemerictimelapse.com

Tanda selamat datang telah menjadi ikon Las Vegas. Tanda ini didesain oleh Betty Willis pada tahun 1959 untuk menyambut para pengunjung. Saking ikonisnya, tanda selamat datang juga didesain dalam bentuk suvenir dan beberapa karya seni. Tak hanya pengunjung, tempat ini juga sering digunakan untuk foto prewedding, loh.

Itu adalah 10 hal yang bisa dinikmati di Las Vegas kala uang sudah menipis. Tak perlu keluar uang, cukup berfoto dengan latar belakang 10 tempat ikonis tersebut. Jangan lupa bagian ke media sosial, ya!

Baca Juga: Apple 'Menjahili' Google Saat Acara CES 2019 di Las Vegas

mirqotul aliyah Photo Verified Writer mirqotul aliyah

twitter @miraliyah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya