Comscore Tracker

April Banyak Tanggal Merahnya, Kunjungi 3 Wisata Baru di Malang & Batu, Yuk!

Malang dan Batu adalah Kota yang penuh akan destinasi wisatanya. Ini dia update-an destinasinya

April menjadi jawaban untuk kamu yang sudah lelah dengan hiruk-pikuk kota. Beragam aktivitas yang kamu jalani selama beberapa bulan ini, mungkin membuat kamu menjadi bosan dan ingin enyah sejenak dari kursi kerja. Nah, Malang dan Batu adalah destinasi yang pas untukmu! Selain dingin, Malang dan Batu punya banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi.  Harga masuknya terjangkau kok! Ini dia update-an destinasi wisata di Malang dan Batu untukmu di bulan April!

1. Rabbit Field (Taman Kelinci)

https://www.youtube.com/embed/NcMJrF8y0cA

Rabbit Field terletak di Kota Batu, mudahnya ia berada tepat sebelum pintu masuk Paralayang. Disini ada banyak sekali kelinci lucu yang bisa kamu ajak main. Cocok kalau kamu ajak keluarga atau ponakan. Dijamin bakal seru banget ! Selain kelinci, ada juga rumah-rumahan ala Hobbit yang bisa kamu buat selfie. Harga masuknya murah sekali, untuk parkirnya Rp. 2.000 dan tiket masuknya Rp. 10.000 termasuk makanan kelinci. So, tunggu apalagi?

2. Kampung Warna-Warni (Jodipan)

https://www.youtube.com/embed/APnztZgcbA4

Kampung warna-warni ini terletak di Keluarahan Jodipan, Kota Malang, hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Kota Malang (Baru). Kampung Warna-warni ini terinspirasi kota di Rio De Janeiro, Brazil. Tempat ini keren banget untuk selfie bersama teman-teman. Biaya masuk dan parkirnya murah banget, hanya Rp. 2.000. Go !

3. Mata Air Sumber Sirah

April Banyak Tanggal Merahnya, Kunjungi 3 Wisata Baru di Malang & Batu, Yuk!blog.reservasi.com/

Mata Air Sumber Sirah terletak di Malang. Tempat ini adalah tujuan yang pas untuk kamu yang suka bermain air. Disini kamu bisa snorkling dengan puas. Airnya jernih dan udaranya segar. Biaya masuknya hanya Rp. 1.000 dan parkirnya Rp. 2.000. Yuk !

Mirza Bareza Photo Community Writer Mirza Bareza

Betah ngedit video berjam-jam.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Just For You