Comscore Tracker

5 Penginapan di Bawah 300 Ribu di Canggu Bali untuk Staycation Seru

Definisi liburan untung gak bikin buntung! #LokalIDN

Pulau Dewata gak henti-hentinya menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan. Bahkan di tengah pandemi COVID-19, seruan Work from Bali santer terdengar di jagat maya.

Meski berada di penginapan sepanjang hari, nuansa liburannya tetap terasa dan bikin happy. Karenanya, penting banget memilih penginapan yang unik, nyaman, tapi tetap aman di kantong. Jadi gak masalah deh kalau menetap dalam waktu yang lama.

Daripada penasaran, intip rekomendasi penginapan yang low-budget di Canggu Bali berikut ini yuk!

1. Vila Central Canggu

5 Penginapan di Bawah 300 Ribu di Canggu Bali untuk Staycation SeruVilla Central Canggu (airbnb.com)

Dengan harga mulai Rp285 ribuan, kamu bisa menginap di kamar yang langsung menyajikan kolam renang di depannya. Terlebih lagi, lokasi vila ini berada di tengah kawasan Canggu sehingga tak sulit mengakses berbagai fasilitas di sekitarnya. Bahkan vila ini hanya berjarak 1 KM dari Pantai Batu Bolong.

Tak seperti vila di Bali pada umumnya, desain vila ini cenderung minimalis dengan dominasi warna putih yang clean. Kamar mandinya juga sangat nyaman sebab sangat luas dan tampak warm.

Vila ini berlokasi di Jalan Subak Canggu, Canggu, Kuta Utara, Bali.

2. Kubu Kutus Canggu

5 Penginapan di Bawah 300 Ribu di Canggu Bali untuk Staycation SeruKubu Kutus Canggu (booking.com)

Kamu ke Bali sambil solo traveling? Kubu Kutus Canggu cocok nih untuk jadi tempat persinggahan kamu.

Dibanderol harga mulai Rp150 ribuan per malam, Kubu Kutus Canggu menawarkan sensasi menginap dengan fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang, teras depan kamar, bahkan hingga bar bisa kamu nikmati di sini.

Lokasinya juga dekat dengan Pantai Pererenan, Pantai Seseh, dan Pantai Echo. Jika punya budget lebih, kamu bahkan bisa memesan kamar dengan view laut yang menawan.

Hotel ini berlokasi di Pererenan, Mengwi, Badung, Bali.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Murah di Kawasan Canggu Bali

3. Escotel Jalan Residence

5 Penginapan di Bawah 300 Ribu di Canggu Bali untuk Staycation SeruEscotel Canggu (instagram.com/escotel_id)

Panggilan kepada para pencinta bangunan estetik! Escotel Canggu bisa jadi pilihan tepat untuk akomodasi kamu saat melancong ke Bali, nih. Bagaimana tidak, desain tropis dengan penambahan kaktus dan tanaman lain bikin tempat ini tampak kece untuk berfoto.

Daya tariknya tak berhenti sampai di situ. Setiap kamar dilengkapi kamar mandi semi-outdoor yang desainnya unik. Bikin semangat buat mandi deh pokoknya!

Meski kamarnya gak begitu luas, tapi masih tetap terasa nyaman untuk dua orang. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp150 ribuan per malam.

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Semat, Gang Jalan X No. 3b, Tibubeneng, Canggu, Kuta Utara, Bali.

4. Canggu Wooden Green Paradise

5 Penginapan di Bawah 300 Ribu di Canggu Bali untuk Staycation SeruCanggu Wooden Green Paradise (instagram.com/cangguwoodengreenparadise)

Sesuai namanya, Canggu Wooden Garden mengusung tema kayu yang terlihat dari material bangunan, barang, dan ornamen di dalam vila. Konsepnya seperti bungalow lengkap dengan teras luas di depan kamar. 

Dengan merogoh kocek Rp200 ribuan, kamu berkesempatan menginap di kamar yang spacious dan nyaman. Di sini terdapat beberapa tipe kamar yang menawarkan dua jenis pemandangan, yaitu taman dan kolam renang. Suasananya dijamin asri lantaran menghadap langsung ke sawah.

Vila ini berada di Br. Perempatan, Jl. Sahadewa, Munggu, Mengwi, Badung, Bali.

5. Hotel Rimbun Canggu

5 Penginapan di Bawah 300 Ribu di Canggu Bali untuk Staycation SeruHotel Rimbun Canggu (instagram.com/rimbuncanggu | rimbuncanggu.com | instagram.com/rimbuncanggu)

Memadukan konsep minimalis modern dan tropis, Hotel Rimbun jelas gak boleh dilewatkan bagi kamu yang mengidamkan penginapan yang menyatu dengan alam. Meski begitu, suasana kamarnya terasa homey berkat penggunaan material kayu dan pencahayaan yang warm.

Hotel ini juga ditumbuhi banyak pohon rimbun yang menimbulkan kesan asri bagi wisatawan. Tak tanggung-tanggung, kolam renang yang tampak seperti infinity pool langsung menghadap hutan belantara yang bikin candu.

Jangan khawatir soal harga, sebab biaya per malamnya hanya sekitar Rp222 ribuan saja per malam.

Hotel ini berlokasi di Jl. Pantai Batu Bolong, No. 55, Canggu, Kuta Utara, Bali.

Liburan ke Bali gak bakal bikin kantong jebol asal kamu pandai mencari akomodasi dengan biaya affordable. Sebab, banyak penginapan hidden gem di Pulau Dewata yang menawarkan sensasi menginap dengan nyaman namun harganya terjangkau.

Jadi, penginapan mana yang bakal kamu kunjungi lebih dulu?

Baca Juga: 8 Wisata Pantai Indah di Sekitar Canggu Bali, Semuanya Gratis!

Nadhifa Aulia Arnesya Photo Verified Writer Nadhifa Aulia Arnesya

A philosophy geek who spends most of her time browsing on the internet

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya