Comscore Tracker

5 Rekomendasi Penginapan di Lombok dengan Suasana Menenangkan

Staycation di beberapa penginapan ini bikin penat hilang

Lombok adalah salah satu pulau di Indonesia yang jadi destinasi wisata. Banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, yang menjadikan Lombok sebagai tempat liburan. Banyak pantai hingga bukit yang bisa dijelajahi.

Selain mempunyai beragam objek wisata, Lombok juga memiliki banyak penginapan yang bisa dijadikan tempat staycation. Penginapan dengan view alam menjadi daya tarik tersendiri. Berikut beberapa rekomendasi penginapan di Lombok dengan panorama alam memanjakan mata.

1. Pondok Santi Estate

5 Rekomendasi Penginapan di Lombok dengan Suasana MenenangkanPondok Santi Estate (instagram.com/pondoksantiestate)

Pondok Santi Estate sangat populer di Lombok. Lokasinya yang di dekat pantai membuat penginapan ini banyak diburu wisatawan. Selain itu, pemandangan alam di sekitar penginapan ini juga mampu memikat para pengunjung.

Fasilitasnya yang lengkap dan memadai membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Terdapat 12 unit bungalow yang ditawarkan. Tak hanya digunakan untuk menginap, Pondok Santi Estate juga banyak dijadikan tempat menggelar berbagai acara, seperti acara keluarga, pernikahan, dan lain sebagainya.

Lokasi: Dusun Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

Harga: mulai Rp1 juta

2. Villa Madita

5 Rekomendasi Penginapan di Lombok dengan Suasana MenenangkanVilla Madita (instagram.com/explorelombok)

Buat kamu yang ingin menyewa satu vila untuk staycation bersama keluarga besar atau teman-teman, Villa Madita Lombok bisa jadi pilihan. Vila dengan luas sebesar 600 meter persegi ini dapat menjadi tempat yang nyaman sekaligus menyenangkan untuk menginap. Pepohonan hijau yang mengelilingi membuat udara di sekitar vila ini sejuk.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan yakni dua kamar tidur, dapur, private pool, taman, area parkir luas, dan masih banyak lagi. Vila ini juga dekat dengan Pantai Kuta Mandalika, lho. Bisa sekalian bermain ke pantai bareng orang-orang tersayang, nih.

Lokasi: Jalan Raya Gang Swidak, Dusun Baturiti, Kuta Lombok, Nusa Tenggara Barat

Harga: mulai Rp2,5 juta

3. Santorini Beach Resort

5 Rekomendasi Penginapan di Lombok dengan Suasana MenenangkanSantorini Beach Resort (instagram.com/santorinibeach)

Tak perlu jauh-jauh pergi ke Santorini, kamu bisa merasakan suasana Santorini di Lombok. Menginap di Santorini Beach Resort membuatmu seolah berada di Santorini, Yunani. Lokasinya berada di Gili Trawangan, kamu dapat menginap sambil menikmati pemandangan laut lepas yang memesona.

Santorini Beach Resort menghadirkan sensasi menginap yang penuh ketenangan. Letaknya yang berada jauh dari keramaian membuat penginapan ini cocok untuk destinasi melepas stres.

Lokasi: Jalan Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

Harga: mulai Rp500 ribu

Baca Juga: 5 Rekomendasi Penginapan di Ubud, Dekat Wisata Rafting 

4. Makalele Dome Villas

5 Rekomendasi Penginapan di Lombok dengan Suasana MenenangkanMakalele Dome Villas (instagram.com/makaleledomes)

Makalele Dome Villas menjadi salah satu penginapan di Lombok dengan keunikan tersendiri. Desain bangunan yang digunakan berbentuk dome atau kubah berwarna putih.

Selain desainnya yang unik, suasana di sekitarnya juga menyenangkan. Sejauh mata memandang, pengunjung akan dimanjakan dengan perbukitan dan hamparan laut yang luas.

Makalele Dome Villas bisa jadi tempat yang tepat untuk rehat sejenak dari kehidupan kota yang melelahkan. Suasana di sekitar penginapan ini bikin energi positif terisi kembali dan pikiran menjadi lebih tenang.

Lokasi: Malaka, Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

Harga: mulai dari Rp900 ribu

5. Villa Kami

5 Rekomendasi Penginapan di Lombok dengan Suasana MenenangkanVilla Kami (instagram.com/villa_kami)

Berada di atas ketinggian, Villa Kami menyuguhkan keindahan alam yang memanjakan mata. Vila ini berada di area Bukit Tampah. Areanya yang luas dan dikelilingi pemandangan alam memukau menjadikan vila ini eksklusif. Cocok banget dijadikan tempat acara keluarga secara privat.

Pagi hari saat membuka mata, pengunjung langsung disuguhkan dengan pemandangan laut lepas dan perbukitan memesona. Terdapat empat bedroom suite yang menyuguhkan pemandangan laut. Panorama matahari terbenam juga dapat dinikmati dengan jelas.

Lokasi: Jalan Mawun, Mekar Sari, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

Harga: mulai Rp12 juta

Beberapa penginapan di atas dapat kamu jadikan referensi menginap ketika berkunjung ke Lombok. Jadi, mana penginapan yang ingin kamu kunjungi terlebih dahulu?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel di Kuta Lombok dengan Fasilitas Terbaik

Diana A Z Photo Verified Writer Diana A Z

be grateful

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya