Comscore Tracker

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesal

Semoga kamu gak pernah nemuin, ya!

Hotel seharusnya jadi tempat yang nyaman untuk singgah sementara. Sayangnya, tidak semua hotel memberikan fasilitas dan pelayanan yang sesuai.

Banyak yang tak sesuai ekspektasi. Lucunya, justru desain hotel yang membuat wisatawan kesulitan menjalankan beragam fasilitasnya secara fungsional.

Seperti dilansir dari Buzzfeed, inilah 11 desain terburuk hotel yang dijamin bikin frustasi!

1. Terbangun dari tempat tidur model begini bisa-bisa malah bikin pingsan

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

2. Effort banget ya buat ngambilnya, kayaknya mending dipangku aja deh tisunya

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

3. Salah satu penyebab kamar mandi bau karena tidak ada sirkulasi udara. Tapi kalau sirkulasi udara dipasangnya begini bikin kesal gak sih?

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

4. Kira-kira yang mendesain keran dan wastafel ini ada masalah apa ya?

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

5. Rawan tabrakan dari segala arah, nih! Meleng dikit bisa jatuh

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

6. Bathtub lebih rendah dibanding closet. Gimana, masih mau berendam di bathtub?

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

Baca Juga: 11 Potret Kece Raven is Odd, Instalasi Seni Milik Rachel Vennya

7. Jendela biasanya difungsikan untuk melihat pemandangan luar kamar. Nah, kalau jendela kecil yang satu ini, kira-kira fungsinya buat apa ya?

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

8. Kamar mandi hotel biasanya dilengkapi kaca. Tapi, tidak berlaku di hotel ini, karena kacanya digantikan lukisan

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

9. Kamar mandi yang transparan bisa bikin kita gak gak nyaman banget. Mau buang air mikir-mikir juga, nih

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

10. Desain tirai di dalam kamar hotel ini seperti terkena cipratan darah. Duh, bikin mimpi buruk!

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

11. Menurut kamu, petunjuk arah ini berpasangan secara horizontal atau vertikal?

11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesalbuzzfeed.com

Dari 11 desain unik dari berbagai hotel di atas, kamu pernah mengalami yang  mana? Atau malah mengalami yang lebih unik? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel dengan View Terbaik di Likupang, Sulawesi Utara

Topic:

  • Prila Arofani
  • Dewi Suci R.

Just For You