Comscore Tracker

8 Destinasi Seru ala Pemain La Liga, Referensi Asyik Liburan Keluarga

Work hard, play hard

Menjadi pemain sepak bola profesional bukan berarti poros kehidupan mereka berputar pada latihan keras dan pertandingan saja. Mereka kerap menghabiskan waktu libur dengan pergi ke tempat-tempat wisata demi melepas penat. Para pemain La Liga di bawah ini contohnya, yang tetap sempat "piknik" meski diapit jadwal ketat.

1. Kroasia

8 Destinasi Seru ala Pemain La Liga, Referensi Asyik Liburan KeluargaInstagram.com/ivanrakitic

Pemain FC Barcelona berkebangsaan Kroasia, Ivan Rakitić, memilih menghabiskan waktu liburannya di negara kelahirannya bersama sang istri. Ia membagikan momen liburannya di akun Instagram pribadinya dan nampak sangat bahagia saat menunggang kuda berdua. So sweet!

2. Ngorongoro Crater, Tanzania

8 Destinasi Seru ala Pemain La Liga, Referensi Asyik Liburan KeluargaInstagram.com/koke6

Gelandang tengah dari Atlético Madrid, Koke, baru-baru ini terlihat bersama sang kekasih sedang safari trip di Ngorongoro Crater, Tanzania. Kawah Ngorongoro memiliki keindahan panorama yang luar biasa.

Kawah ini berada di 2.236 meter di atas permukaan laut dan merupakan kaldera utuh, yakni puncak gunung berapi yang runtuh yang terbesar di dunia. Di sini kamu bisa menjelajah padang savana dengan mobil safari dan melihat langsung habitat hewan seperti gajah, zebra, banteg, dan banyak hewan predator lainnya.

3. Seychelles, Afrika

8 Destinasi Seru ala Pemain La Liga, Referensi Asyik Liburan KeluargaInstagram.com/koke6

Masih bersama pasangannya, Koke juga menjajal keindahan pantai di Seychelles. Seychelles adalah sebuah negara kepulauan yang mencakup 115 pulau di Samudera Hindia. Populasi negara yang terletak di timur laut Madagaskar ini diperkirakan hanya 86.525 saja, sehingga merupakan wilayah dengan populasi paling kecil di Afrika.

4. Basilica Virgin of the Pine, Gran Canaria

8 Destinasi Seru ala Pemain La Liga, Referensi Asyik Liburan KeluargaTwitter.com/VitoloMachin

Vitolo yang juga membela Atlético Madrid ini memilih berkunjung ke gereja abad ke-18 bergaya neoklasik di Provinsi Las Palmas, Canary island. Di tengah gereja dengan interior mewah berlapis emas, terdapat patung The Virgen del Pino atau Virgin of the Pine yang dikelilingi sosok malaikat. Menurut legenda, sosok tersebut telah menjadi pelindung di Saint Island.

Baca Juga: Bosen Liburan yang Gitu Saja? Cobain Deh Camping di Bogor Ini

5. Al-Khazneh, Petra, Yordania Selatan

8 Destinasi Seru ala Pemain La Liga, Referensi Asyik Liburan KeluargaInstagram.com/pablosarabia92

Sebelum kembali bertanding membela Sevilla, Pablo Sarabia memanfaatkan waktu luangnya untuk pelesiran. Salah satu destinasi yang ia tuju adalah Petra, sebuah situs arkeologikal di Ma'an, Yordania. Terlihat gambar dirinya dengan latar Al-Khazneh, yakni salah satu kuil termegah di Kota Petra yang merupakan peninggalan Kerajaan Nabatea.

6. Disneyland, Perancis

8 Destinasi Seru ala Pemain La Liga, Referensi Asyik Liburan KeluargaTwitter.com/javigarcia06

Saat punya waktu luang, keluarga menjadi prioritas utama bagi Javi García. Pemain Real Betis tersebut terlihat menemani sang istri dan kedua buah hatinya berlibur ke Disneyland, Paris, Perancis. Tak lupa, ia mendandani dua putri kecilnya menyerupai karakter princess dalam film animasi Disney, yang membuat mereka nampak makin menggemaskan.

7. Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat

Gak perlu diragukan lagi, keindahan Grand Canyon selali bisa menarik decak kagum wisatawan yang berkunjung, salah satunya Marco Asensio. Lewat akun Twitter-nya, pesepak bola yang membela Real Madrid ini membagikan video saat ia berkeliling di atas Grand Canyon menggunakan helikopter. Wah, keren banget ya!

8. Pig Beach, Kepulauan Bahama

8 Destinasi Seru ala Pemain La Liga, Referensi Asyik Liburan KeluargaInstagram.com/iscoalarcon

Beda lagi dengan pilihan destinasi berlibur ala Isco. Pemain Real Madrid ini berkunjung ke Pig Beach alias Pantai Babi. Seperti namanya, Pig Beach dipenuhi puluhan ekor babi liar yang dengan bebas bermain di sekitaran pantai. Babi lucu berwarna merah jambu hingga hitam ini jadi salah satu daya tarik utama pantai yang ada di Kepulauan Bahama ini. Tapi tenang saja, meski liar, mereka telah terbiasa dengan kehadiran manusia sehingga bersifat jinak, kok.

Menurut kamu, liburan siapa yang paling seru, nih?

Baca Juga: 6 Tips Menghasilkan Foto Berkualitas Saat Kamu Liburan

Line IDN Times

Topic:

  • Putriana Cahya
  • Dewi Suci

Just For You