Comscore Tracker

Rumah Tony Stark di Avengers: Endgame Disewakan, Mau Menginap di Sini?

"I love you 3.000"

Avengers: Endgame sukses bersaing dengan Avatar sebagai film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa. Banyak hal mengejutkan yang terjadi pada film tersebut, termasuk kematian Tony Stark yang dibintangi Robert Downey Jr.

Sebelum kematiannya, kita diperlihatkan kehidupan Tony Stark lima tahun setelah setengah penduduk bumi lenyap, lokasi paling menyentuh yang identik dengan kalimat "I love you 3.000".

Kabar baiknya, tempat itu ternyata bisa kamu temukan wujud aslinya di wilayah pertanian Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Spesialnya lagi, kamu bisa menyewanya sebagai tempat tinggal sementara melalui situs Airbnb.

1. Penggemar Marvel pasti pengin banget bisa menginap di sini

Bagi kamu yang sudah melihat Avengers: Endgame, pasti tahu dong kalau penginapan ini juga menjadi tempat Tony Stark dimakamkan. Stark menjadi sosok pahlawan yang cukup berpengaruh dalam perkembangan cerita Avengers. Penggemar Marvel pasti langsung pengin ke sini, kan?

2. Kabin nyaman untuk melepas rasa lelah dan stres

Rumah Tony Stark di Avengers: Endgame Disewakan, Mau Menginap di Sini?airbnb.com

Bukan cuma bernostalgia dengan film Avengers: Endgame, di sini kamu bisa bersantai, memancing di danau, hingga melihat pertunjukan kuda di bulan-bulan tertentu. Fasilitas kabinnya pun cukup lengkap. Kamu akan mendapat tiga kamar tidur yang terdiri dari dua ruangan dengan queen bed dan satu ruangan dengan dua single bed.

Meski berada di alam terbuka, kamu juga akan disediakan beragam fasilitas yang membuat staycation semakin nyaman. Tersedia Wi-Fi, perapian di dalam rumah, dapur, televisi, AC, mesin cuci, parkir gratis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rumah Tony Stark di Avengers: Endgame Disewakan, Mau Menginap di Sini?indiatimes.com

"Kabin ini menjadi tempat yang indah dan damai. Kami sangat nyaman dan suka menginap di sini. Kami sangat merekomendasikannya," tulis salah satu tamu, Kerry melalui fitur ulasan Airbnb.

Tidak ada satu pun tamunya yang kecewa dengan kabin milik Ed. Seperti yang ditulis tamu lainnya, Tracy, yang merasa nyaman dengan nuansa kabinnya, khususnya keindahan danaunya. "Kami tidak pengin pergi dan pasti akan kembali," tulisnya.

Kabin ini bisa menampung hingga enam orang. Kamu bisa menjadikannya alternatif tempat liburan bersama keluarga atau para sahabat.

Baca Juga: 10 Lokasi Syuting Film Terkenal yang Ternyata Ada Aslinya, Keren Abis!

3. Harganya sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan

Rumah Tony Stark di Avengers: Endgame Disewakan, Mau Menginap di Sini?airbnb.com

Pemilik kabin memiliki aturan yang cukup ketat. Karena lokasinya yang di alam terbuka, kamu dilarang merokok dan berpesta. Sebab, di sana masih menjadi tempat tinggal hewan liar, seperti rusa, anjing hutan, kalkun, ular, dan sebagainya.

Untuk harganya, kamu harus membayar sekitar US$800 atau sekitar Rp11,3 juta. Dengan fasilitas dan suasana yang ditawarkan, rasanya cukup sepadan dengan harganya, ya?

Baca Juga: 10 Lokasi Syuting Serial Netflix Stranger Things untuk Liburan Asyik

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya