Comscore Tracker

Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel di Surabaya Ini Sebar Promo Khusus 

Banyak diskonan, lho!

Bagi sebagian orang, Desember menjadi bulan spesial, karena kita akan menyambut dua perayaan penting, yakni Natal dan Tahun Baru. Sebuah momen yang dimanfaatkan banyak keluarga untuk menghabiskan waktu bersama sembari liburan.

Dalam mendukung hal itu, Shangri-La Hotel Surabaya menawarkan berbagai program dan promosi kepada para tamu.

"Kami pengin memberikan pengalaman spesial, khususnya bagi keluarga. Sebab, momen ini sangat penting untuk saling mendekatkan diri kepada sesama," ucap General Manager Shangri-La Hotel Surabaya, Jonathan Reynolds, kepada IDN Times, Senin (2/12).

1. Menginap di Shangri-La Surabaya kian terjangkau

Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel di Surabaya Ini Sebar Promo Khusus Suasana kamar Presidential Suite di Shangri-La Hotel Surabaya (14 Agustus 2018). IDN Times/Reza Iqbal

Selama 13 Desember hingga 26 Januari 2019, Shangri-La Hotel Surabaya menawarkan paket menginap Festive Room Package dengan harga mulai Rp1,1 juta per malam.

Ada pun fasilitas yang didapat antara lain sarapan pagi di Jamoo Restaurant, diskon 30 persen di semua outlet food and beverage, 30 persen diskon di Chi The Spa, 30 persen diskon untuk laundry, dan late check out hingga pukul 16.00. Enaknya lagi, kamu akan mendapatkan oleh-oleh spesial Kue Lapis Surabaya.

2. Tiap restoran di Shangri-La Surabaya punya promo spesial

Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel di Surabaya Ini Sebar Promo Khusus General Manager Shangri-La Hotel Surabaya, Jonathan Reynolds saat memotong kalkun di Jamoo Restaurant, Shangri-La Surabaya (2 Desember 2019). IDN Times/Reza Iqbal

Selain paket menginap, Shangri-La Hotel Surabaya juga memberikan promo makan di setiap restorannya. "Setiap restoran di Shangri-La Surabaya punya promo menarik," ucap Jonathan.

Dengan tema Christmas Market, Jamoo Restaurant menawarkan buffet dinner pada 24 Desember 2019. Sedangkan saat 25 Desember, ada buffet lunch dan dinner, masing-masing dibanderol Rp388 ribuan per orang.

"Menu dinner selalu dirotasi, konsepnya berubah dengan tema-tema tertentu. Kali ini, kami punya ayam kalkun madu, beef ribeye, dan ikan kakap bakar," kata Jonathan.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel di Surabaya Ini Sebar Promo Khusus Italian Chef Nicola Affatati saat menunjukan menu spesial dari Sapore Osteria di Shangri-La Hotel Surabaya (2 Desember 2019). IDN Times/Reza Iqbal

Shangri-La Surabaya juga akan memanjakan para pencinta masakan khas Italia di Sapore Osteria. Restoran terbaru ini akan menghadirkan set menu spesial Natal pada 21-25 Desember 2019. Harganya dipatok Rp488 ribuan per orang.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel di Surabaya Ini Sebar Promo Khusus Suasana Sapore Osteria di Shangri-La Hotel Surabaya (2 Desember 2019). IDN Times/Reza Iqbal

Tak kalah spesial, ada beragam paket hampers spesial edisi Natal dari La Petite. Harganya dipatok mulai Rp600 ribuan. Ada pula panetonne, kue khas Natal dari Italia yang dijual seharga Rp200 ribuan.

Baca Juga: 8 Penginapan Terpencil di Indonesia, Cocok Banget untuk Mengusir Stres

3. Ada banyak program dan kegiatan menarik dalam sambut Natal dan Tahun Baru

Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel di Surabaya Ini Sebar Promo Khusus Foto rumah jahe raksasa yang berada di area lobi Shangri-La Hotel Surabaya selama Desember (2 Desember 2019). IDN Times/Reza Iqbal

Sembari menghiasi hotel dengan pernak-pernik Natal, Shangri-La Surabaya juga menghadirkan rumah jahe dan pohon Natal berukuran raksasa. Kedua ikon utama ini akan menjadi pelengkap dari rangkaian acara.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel di Surabaya Ini Sebar Promo Khusus Suasana lobi area utama Shangri-La Hotel Surabaya yang penuh dengan dekorasi Natal (2 Desember 2019). IDN TImes/Reza Iqbal

Misalnya saat di area lobby lounge, kamu akan dihibur alunan musik dari 15 kor gereja. Suasana semakin meriah menjelang pergantian tahun. Dengan konsep Swing and Jive,  pengunjung akan diajak berdansa dan menari bersama.

Selama acara, kamu berkesempatan memenangkan hadiah menarik, seperti voucher menginap dan makan. Tiket untuk bisa meramaikan pesta akhir tahun di sini dipatok Rp500 ribuan per orang.

Gimana, sudah punya gambaran mau menghabiskan malam Natal dan Tahun Baru di mana?

Baca Juga: 10 Hotel Terbaik untuk Staycation di Asia, Indonesia Salah Satunya

Topic:

  • Dewi Suci R.

Just For You