Comscore Tracker

7 Spot Kece di Kuala Lumpur yang Asyik Banget Dikunjungi Malam Hari

Tempatnya juga cukup instagramable, lho!

Jalan-jalan ke setiap sudut kota Kuala Lumpur, Malaysia, ternyata tidak hanya asyik pada siang hari saja. Bila malam tiba, kemeriahan kota makin menjadi disebabkan oleh terangnya warna-warni lampu yang menghiasi langit kota.

Tidak hanya dimeriahkan oleh lampu saja, banyak hal menarik dan menyenangkan yang terjadi di Kuala Lumpur pada malam hari. 

Dan berikut ini, tujuh spot malam di Kuala Lumpur yang asyik banget untuk dikunjungi!

1. Bukit Bintang

7 Spot Kece di Kuala Lumpur yang Asyik Banget Dikunjungi Malam Hariinstagram.com/luqqqqs

Bukit Bintang adalah salah satu nama distrik di Kuala Lumpur. Spot satu ini terkenal sekali sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan.

Ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing, penampakan distrik Bukit Bintang juga cukup instagramable bak Times Square, New York, bila malam hari tiba.

Jalan Alor, Berjaya Time Square, dan Menara Kuala Lumpur, beberapa tempat di distrik Bukit Bintang yang menjadi favorit wisatawan. Tidak sekadar jalan-jalan, wisatawan pun dapat kulineran di tempat-tempat tersebut.

2. Petaling Street Flea Market

7 Spot Kece di Kuala Lumpur yang Asyik Banget Dikunjungi Malam Hariinstagram.com/where.is.harry

Buka 24 jam, Petaling Street Flea Market adalah pasar paling populer di Kuala Lumpur. Buat kalian yang doyan belanja dengan harga merakyat, di sini tempatnya.

Bila malam hari tiba, pengunjung yang datang ke Petaling Street Flea Market memilih untuk wisata kuliner. Karena di pasar ini banyak pedagang yang menjajakan masakan lokal maupun Chinese food.

3. Kasturi Walk

7 Spot Kece di Kuala Lumpur yang Asyik Banget Dikunjungi Malam Hariinstagram.com/ishtar_kyu

Identik dengan keberadaan wau bulan atau dikenal juga sebagai layang-layang tradisional Melayu, Kasturi Walk dikelilingi oleh bangunan-bangunan klasik nuansa Melayu tempo dulu.

Kawasan ini adalah tempat penyelenggaraan acara pertunjukan budaya, yang juga spot belanja dengan harga merakyat di Kuala Lumpur.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Kuala Lumpur untuk Para Backpacker, Anti Boros!

4. Dataran Merdeka

7 Spot Kece di Kuala Lumpur yang Asyik Banget Dikunjungi Malam Hariinstagram.com/hangrysu

Lapangan luas yang dikenal masyarakat Malaysia sebagai Dataran Merdeka ini adalah tempat di mana pertama kalinya bendera Malaysia berkibar pada tanggal 31 Agustus 1957.

Digunakan sebagai spot olahraga hingga pertunjukkan besar, bila malam hari tiba Dataran Merdeka nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Tidak hanya disambut oleh pemandangan sudut kota yang meriah. Di sini kalian dapat melihat Gedung Sultan Abdul Samad yang kian menawan pada malam hari.

5. TREC

7 Spot Kece di Kuala Lumpur yang Asyik Banget Dikunjungi Malam Hariinstagram.com/lim_henryyys

TREC merupakan kawasan hiburan di Kuala Lumpur yang tidak pernah tidur. Spot ini makin malam jadi kian ramai.

Berhiaskan pemandangan kokohnya Menara Kembar Petronas, TREC memiliki lima zona yang terdiri dari restoran, klub, pub, bar koktail, live music spot, dan spot komedi.

6. Menara Kembar Petronas

7 Spot Kece di Kuala Lumpur yang Asyik Banget Dikunjungi Malam Hariinstagram.com/chriswrideee

Kalau spot satu ini, wajib banget dikunjungi baik pada siang maupun malam hari. Bila malam hari, Menara Kembar Petronas tetap ramai dikunjungi wisatawan yang hanya sekadar ingin nongkrong, jalan-jalan, hingga mengabadikan momen di sini dengan fotografi.

7. Heli Lounge Bar

7 Spot Kece di Kuala Lumpur yang Asyik Banget Dikunjungi Malam Hariinstagram.com/sinah_sku

Ingin menikmati cakrawala kota Kuala Lumpur dari ketinggian? Kunjungi saja Heli Lounge Bar yang berada dalam distrik Bukit Bintang.

Buka mulai pukul 17.00-00.00, Heli Lounge Bar adalah tempat makan dengan konsep rooftop dan outdoor, yang cukup populer di Kuala Lumpur. 

Bagi wisatawan asing, masih kurang afdol jika melipir ke Kuala Lumpur tidak mencoba untuk menyantap makanan lezat dengan suguhan panorama menakjubkan tempat makan ini

Bagaimana? Baru melihat gambar saja, nampak seru dan mengasyikkan. Jika kalian berlibur ke Kuala Lumpur, jangan lupa mampir, ya!

Baca Juga: 5 Tempat & Kegiatan di Kuala Lumpur Ini Bisa Dinikmati Secara Gratis

Tifani Topan Photo Verified Writer Tifani Topan

Mohon maaf jika terjadi kesalahan penulisan maupun informasi. Terima kasih

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya