Comscore Tracker

Ini Deretan Spot Mancing Terbaik Di Jakarta, Asyik Banget!

Isi liburan dengan memancing bersama keluarga

Spot pemancingan di Jakarta kini semakin banyak didatangi. Hal ini untuk menghilangkan kejenuhan bekerja atau mencari aktivitas baru di luar jam kerja.Kamu bisa memilih tempat pemancingan mulai dari pemancingan galatama hingga pemancingan plus restoran.

Dari beberapa spot pemancingan terbaik di Jakarta ini kamu dapat memilih lokasi yang lebih terjangkau dari tempat tinggal. Di mana saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Pemancingan Eco Park Ancol

Ini Deretan Spot Mancing Terbaik Di Jakarta, Asyik Banget!Twitter @ancoltmnimpian

Pemancingan ini terletak di area Ancol, Jakarta utara. Di sini kamu bisa berlibur sambil memancing bersama keluarga. Kolam pemancingan keluarga yang rindang dan ditumbuhi tanaman pohon cocok untuk menghabiskan waktu liburan  bersama keluarga.

Untuk peralatan pancing, kamu bisa menyewa di lokasi dengan harga relatif murah yaitu Rp 25.000 termasuk umpan untuk ikan. Di dalam kolam terdapat beberapa jenis ikan yaitu ikan mas, nila dan mujair.

Baca Juga: 5 Kota di Sepanjang Tol Cipali Bisa Jadi Lokasi Wisata dan Kuliner 

2. Pemancingan dan Resto Lesehan Puspita

Ini Deretan Spot Mancing Terbaik Di Jakarta, Asyik Banget!Instagram @joekerabat666

Resto Lesehan Puspita terletak di Jalan Raya Pondok Gede 8, Sengon, Jakarta timur. Lokasi menjorok ke dalam hingga 50 meter dari jalan raya. Sehingga suasana pemancingan dan resto cukup tenang dan terhindar dari suara bising kendaraan. Area pemancingan dan resto Lesehan Puspita terbagi dalam 4 bagian. Dengan 2 bagian untuk lokasi pemancingan galatama, 1 lokasi untuk pemancingan kiloan (keluarga) dan 1 lokasi untuk restoran Lesehan Puspita.

Posisi retoran Lesehan Puspita dikelilingi oleh pemancingan kiloan (keluarga). Di sana terdapat ikan mas dan bawal yang siap untuk dipancing. 

3. Pemancingan Muara Angke

Ini Deretan Spot Mancing Terbaik Di Jakarta, Asyik Banget!google

Spot pemancingan Muara Angke tepatnya berada di dermaga yang baru dibuat, yaitu dermaga tempat bersandarnya kapal-kapal ke Kepulauan Seribu di pingiran laut  Jakarta Utara. Ini menjadi salah satu pemancingan di Jakarta yang didatangi para pemancing untuk berburu kakap putih (Barramundi).

Hampir  setiap hari tempat ini terdapat pemancing yang singgah. Puncak ramainya pemancing adalah saat malam Minggu. Hampir semua lapak batu-batu di pinggir laut terisi oleh pemancing yang bermalam di tempat ini untuk berburu  ikan kakap putih. Ukuran Ikan kakap putih/barramundi rata-rata yang berhasil ditangkap memiliki berat sekitar 1-2 kg.

Baca Juga: [LINIMASA] Arus Mudik Lebaran 2019, Ini Fakta dan Datanya

Wisato Id Photo Community Writer Wisato Id

Bingung cari tempat berlibur? Yuk, kunjungi www.wisato.id untuk melihat rekomendasi wisata alam dari ratusan daerah di Indonesia dan rencanakan liburan mu dari sekarang!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You