TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kuatkan Imanmu, Bebek Pedas di Jember Hanya Rp 15 Ribuan

Harganya mulai Rp 15 ribuan...

www.garnesia.com

Untuk kalian yang sedang merencanakan liburan di Jember. Jangan lupa menjajal kuliner bebek yang pedasnya nampol. Dagingnya empuk dan gurih. Siapkan mental kalian karena menu bebek yang dihidangkan berlimpah bumbu pedas cabai rawit asli. Nendanggg… Bikin keringat berkucur sekaligus pengen nambah terus.

1. Bebek Galak

www.pinterest.com

Dari tampilannya berwarna merah menyala sudah bisa dipastikan rasa apa yang paling mendominasi kuliner ini. Yup. Pedas! Sesuai namanya, kuliner bebek ini memang memiliki rasa pedas yang kebangetan galaknya di lidah. Bumbu pedas sangat meresap pada daging bebek super empuk. Meskipun rasanya cukup menyengat, kuliner ini malah bikin ketagihan banyak orang.

Harganya bisa dibilang cukup terjangkau. Tanpa nasi dibanderol Rp 15 ribu, sedangkan dengan nasi harganya Rp 17 ribu. Selain daging, ada juga satai bebek galak yang terbuat dari jeroan bebek yang bumbu dan pedasnya sama dengan daging bebek galak. Satu tusuk satai ini dijual dengan harga Rp 3 ribu.

Kuliner ini ada di rumah makan “Bebek 88” spesial bebek galak yang ada di Jalan Jawa no 13A, Jember.

2. Bebek Galau

www.ingrum.org

Bebek galau adalah menu andalan di kedai lenquas. Bebek galau in ibercita rasa sangat pedas dari sambal galau, bertabur cabai rawit yang diulek sedikit kasar. Sambal yang sedikit berminyak itu akan dioles merata di atas bebek dan siap kalian nikmati. Kalian bisa memilih bebek goreng atau bebek bakar. Selain rasanya enak, harganya juga relatif terjangkau yaitu mulai dari Rp 22 ribu saja.

Yuk langsung kunjungi ke sana. Lokasinya berada di Jalan Karimata 60C.

Verified Writer

Fatiya Sss

Di rumah saja nyambi nulis✍️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya