Comscore Tracker

6 Spot Paralayang di Bali yang Bisa Memacu Adrenalinmu di Ketinggian

Berani coba nggak ?

Ketika berlibur ke Bali, kita tidak harus selalu bermain air di pantai ataupun berfoto di hamparan persawahan hijau. Banyak sekali kegiatan seru yang bisa dilakukan ketika berada di Pulau Dewata ini. Salah satunya adalah berwisata di spot paralayang.

Ada banyak tempat bermain paralayang di Bali yang bisa kamu kunjungi untuk menantang adrenalin di ketinggian. Berikut ini 6 destinasi paralayang di Bali yang bisa kamu jadikan referensi wisata untuk memacu adrenalin di ketinggian.

1. Paralayang di Bukit Riug

6 Spot Paralayang di Bali yang Bisa Memacu Adrenalinmu di Ketinggianbuletindewata.com

Kawasan yang berada di daerah Sawangan ini menyediakan pelayanan khusus bagi kamu yang ingin merasakan sensasi paralayang di Bali. Aktivitas paralayang di bukit ini juga terkenal dengan area lapangan luas yang digunakan sebagai lokasi take off  dan landing. Kamu  bisa memilih untuk melakukan paralayang sendiri ataupun tandem.

2. Paralayang di Bukit Timbis

6 Spot Paralayang di Bali yang Bisa Memacu Adrenalinmu di Ketinggianchange.org

Lokasi Bukit Timbis sudah terkenal sebagai destinasi wisata paralayang sejak dulu. Kamu bisa merasakan sensasi melintasi udara dengan perjalanan sepanjang 12 kilometer di ketinggian hampir 300 meter.

Spot terakhir dari kegiatan paralayang di Bukit Timbis adalah Pantai Timbis yang super eksotis.

3. Paralayang di Tanjung Benoa

6 Spot Paralayang di Bali yang Bisa Memacu Adrenalinmu di Ketinggiankuta.com

Tanjung Benoa merupakan tempat terbaik di Bali jika kamu tertarik untuk mencoba baragam olahraga ekstrem, terutama paralayang. Tak hanya paralayang, di sini kamu juga berkesempatan untuk mencoba wahana lain seperti banana boat dan jetski.

Dengan bermain paralayang di Tanjung Benoa, kamu bisa menikmati keindahan pesisir pantai dari ketinggian.

Baca Juga: Cantik, Ini 6 Potret Bukit Paralayang dengan Panorama Pantai di Jogja

4. Taman Harmoni

6 Spot Paralayang di Bali yang Bisa Memacu Adrenalinmu di Ketinggiantamanharmonibali.com

Taman Harmoni yang  berlokasi di Bukit Asah, Desa Bugbug, Karangasem ini bisa menjadi pertimbangan destinasi wisata berikutnya. Jika kamu bermain paralayang disini, kamu bisa melihat keindahan bukit dan tiga pantai super indah yang ada di Desa Bugbug, yaitu Pantai Candidasa, Pantai Pasih Kelod, dan Pantai Bias Putih.

5. Paralayang di Pantai Pandawa

6 Spot Paralayang di Bali yang Bisa Memacu Adrenalinmu di Ketinggianpesona.travel

Pantai Pandawa merupakan destinasi wisata yang sudah terkenal dengan keindahan pantainya. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan tempat ini sebagai spot paralayang.

Fasilitas untuk bermain paralayang di Pantai Pandawa ini sudah berstandar internasional, jadi kamu tidak perlu merasa khawatir karena semua aktivitas paralayang sudah tentu diawasi oleh  tim ahli yang sudah berpengalaman.

6. Pantai Nyang-Nyang

6 Spot Paralayang di Bali yang Bisa Memacu Adrenalinmu di Ketinggianbayubalitours.com

Destinasi terakhir untuk berwisata paralayang adalah di Pantai Nyang-Nyang. Kamu bisa mengajak teman ataupun pasangan mu ketika menikmati keindahan alam Pantai Nyang-Nyang. Saat bermain paralayang di sini kamu bisa melihat garis pantai berwarna keemasan dari ketinggian.

Nah, itu dia beberapa spot paralayang yang bisa kamu kunjungi di Bali untuk menikmati liburanmu. 

Ingin liburan ke Bali untuk nyobain Paralayang tapi bingung mau nginep dimana? kamu bisa bermalam di Oyo dan gunakan kode Oyo untuk dapetin diskon tambahan.

Baca Juga: Info Wisata Danau Batur Bali: Rute, Harga Tiket, dan Tipsnya

sanggar sukma Photo Verified Writer sanggar sukma

Mahasiswi biasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum
  • Septi Riyani

Just For You