TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini 5 Oleh-oleh yang Bisa Diburu Saat Berkunjung ke Singapura

Pasti sudah gak asing dengan Smiggle, kan?

retailnews.asia

Memberi oleh-oleh kepada orang tercinta merupakan salah satu hal yang pasti dilakukan setiap orang setelah ia mengunjungi suatu daerah atau negara. Setiap negara pasti memiliki oleh-oleh andalan yang kerap diburu setiap orang saat mengunjungi negara tersebut.

Nah, buat kalian yang sedang atau akan berlibur ke negara Singapura, kalian bisa memborong 5 barang berikut ini untuk dijadikan oleh-oleh!

1. Garett Popcorn

midvalley.com.my

Buat yang sering mengunjungi Singapura pasti tidak asing dengan snack yang satu ini yaitu, Garett Popcorn. Popcorn asal Chicago ini memang kerap diburu orang baik dijadikan sebagai oleh-oleh maupun dikonsumsi sendiri dirumah. Varian rasa yang populer adalah yang Caramel Popcorn.

Garett juga memiliki varian rasa lainnya seperti chesse dan buttery plain (tanpa rasa). Gerai Garett terdapat dibeberapa mall seperti di 313 Somerset, Wisma Atria dan Vivocity Mall.

Baca Juga: 9 Snack Lezat & Unik Ini Cocok Jadi Oleh-oleh Saat Traveling ke Korsel

2. Barang lucu di Smiggle

littlestepsasia.com

Buat kalian yang memiliki keponakan atau kerabat yang memiliki anak kecil. Kalian bisa memberinya beberapa barang dari Smiggle brand alat tulis asal Australia yang memiliki desain dan bentuk yang lucu.

Barang yang terdapat di Smiggle sangat lengkap mulai dari alat tulis, tempat minum, tas hingga aksesories lainnya. Gerai Smiggle dapat kalian jumpai dihampir setiap mall di Singapura.

3. Alat tulis di Typo

lbb.in/

Typo juga merupakan salah satu brand alat tulis asal Australia. Namun, bedanya Typo diperuntukan untuk kalangan remaja. Sama seperti Smiggle, Typo juga memiliki alat tulis dengan desain yang lucu yang cocok untuk anak remaja.

Walau kini Typo sudah hadir di Jakarta, tapi sebagian orang ada yang masih berburu di Singapura. Karena barang yang tersedia lebih lengkap dan tidak semua barang tersedia di Jakarta.

4. Coklat Bounty, Mars, Twix dan Milky Way

euroasiaie.com

Buat, kalian yang sudah sering ke Singapura pasti tidak asing dengan cokelat merek Bounty, Mars, Milky Way dan Twix, kan? Keempat merek cokelat ini kerap dijadikan sebagai oleh-oleh saat berkunjung ke Singapura.

Cokelat ini ada yang dijual terpisah namun ada yang dimix dari beberapa merek cokelat tersebut. Cokelat ini dapat kalian jumpai dihampir seluruh supermarket dan toko cokelat seperti The Cocoa Trees dan Candylicious.

Baca Juga: 10 Hotel Butik Instagramable di Singapura, Harganya Murah Meriah

Verified Writer

Amanda R Putri

23. Part time content writer and legal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya