TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cara ke Summarecon Bandung Naik Bus dan Kereta Cepat Whoosh

Kamu pilih naik yang mana?

Summarecon Bandung (instagram.com/storyofhra)

Summarecon Mall Bandung baru saja dibuka pada 18 Januari 2024. Hal ini menambah salah satu destinasi wisata belanja di Bandung. Lokasinya berada di Jalan Bulevar Barat, Nomor 75-89, Summarecon Bandung, Kota Bandung.

Di sana terdapat berbagai tenant makanan, minuman, fashion, hingga elektronik. Tak hanya itu, mal baru ini pun memiliki ruang terbuka hijau yang dapat digunakan publik untuk olahraga, kuliner, hingga pertunjukan musik.

Untuk kamu yang berencana liburan ke kawasan ini, berikut beberapa cara ke Summarecon Mall Bandung dengan transportasi umum. 

1. Trans Metro Bandung

Trans Metro Bandung (instagram.com/disma2k24)

Trans Metro Bandung (TMB) menjadi transportasi umum paling banyak diakses untuk mencapai di Summarecon Mall Bandung. Bus ini beroperasi setiap hari melayani rute sekitar Bandung Timur.

TMB terintegrasi dengan terminal Cibereum, Gedebage, Jalan Soekarno Hatta, dan kawasan Summarecon Bandung. Jadwal TMB dari Halte Cibereum setiap hari adalah 07.30, 08.30, 09.30, 12.00, 12.30, 14.00, 15.00, 15.30, dan 16.30 WIB. Tarif TMB adalah Rp2.000 untuk pelajar dan Rp 4.000 untuk umum.

2. Bus Damri

Ilustrasi damri (instagram.com/pencinta_damri)

Selain TMB, kamu bisa naik bus damri rute Elang-Cibiru-Jatinangor atau Cililin-Cileunyi, kemudian turun di perempatan Jalan Soekarno Hatta, Gedebage, dan Jalan Rumah Sakit.

Setelah itu, naik angkot dengan rute Pasar Induk Gedebage-Sapan-Majalaya, lalu turun di Summarecon Bandung. Tarifnya sekitar Rp10 ribu per orang. 

Baca Juga: 6 Wisata Gratis di Bandung untuk Penumpang Kereta Cepat Whoosh

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya