Comscore Tracker

5 Rekomendasi Tas untuk Traveling dari Merek Lokal, Dijamin Stylish!

Muat banyak barang dan stylish

Mungkin koleksi tasmu hanya dipakai untuk satu keperluan saja sehingga ketika berencana traveling dengan membawa banyak barang, kamu kebingungan. Tas yang biasa kamu pakai terlalu kecil, sedangkan membawa koper terlalu berlebihan. Ini merupakan saat yang tepat untuk membeli sebuah tas baru.

Selain cocok dibawa traveling, tas dengan model yang stylish juga jadi nilai tambah. Tujuannya biar kalau lagi foto sambil menenteng tas, masih terlihat kece. Berikut ada lima rekomendasi tas dari merek lokal yang juga ramah di kantong.

1. Niion

5 Rekomendasi Tas untuk Traveling dari Merek Lokal, Dijamin Stylish!instagram.com/niion_id

Brand tas asal Bandung ini punya beberapa model tas, mulai dari duffle, ransel, hingga sling bag kecil. Jika kamu memerlukan tas kece untuk traveling, bisa dibeli di sini.

Khusus pencinta warna-warna jreng, pasti happy dengan merek yang satu ini. Namun, kalau gak suka yang colorful, Niion masih menyediakan warna netral lain, seperti hitam, putih, dan navy.

Tas duffle ini dibanderol seharga Rp199 ribu.

2. Nama Studios

5 Rekomendasi Tas untuk Traveling dari Merek Lokal, Dijamin Stylish!instagram.com/namastudios

Nama Studios mendominasi produk tasnya dengan ransel. Ada yang berukuran sedang hingga besar dengan perlindungan ekstra

Untuk kamu yang gak memiliki barang bawaan khusus, seri Lite bisa kamu beli. Tas ini cukup untuk memuat bawaan berlibur saat akhir pekan. Mereka mengklaim bahwa bahan tasnya terbuat dari bahan nilon yang dilapisi dengan bahan tahan air. Gak perlu khawatir berlebihan jika ketumpahan minum di atasnya, nih.

Ransel Nama Lite 302 bisa dibeli dengan preorder seharga Rp120 ribu saja. 

Baca Juga: 10 Pasar Paling Legendaris di Indonesia, Wajib Mampir Saat Traveling

3. Taylor Fine Goods

5 Rekomendasi Tas untuk Traveling dari Merek Lokal, Dijamin Stylish!instagram.com/taylorfinegoods

Sepertinya, brand ini memang didesain untuk para traveler. Terbukti dengan produk yang dijual, antara lain aneka tas, pouch, dan strap kamera. Barang-barang yang memang diperlukan oleh traveler bukan?

Namun Taylor Fine Goods juga menjual aneka tas lain. Rucksack dengan flap dan gesper ini cocok banget buat traveling dengan stylish, kan?

Rucksack warna hitam ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp590 ribu.

4. Based Club

5 Rekomendasi Tas untuk Traveling dari Merek Lokal, Dijamin Stylish!instagram.com/basedclub

Butuh totebag yang muat banyak? Kamu bisa bawa tas dari Based Club ini. Tas ini juga bisa jadi solusi saat bawaanmu dari liburan membengkak. Kamu bisa melipatnya dan memasukkan ke dalam tasmu dan memakainya ketika kepenuhan.

Namun, jika kamu menginginkannya untuk membawa semua bawaanmu, gak masalah. Gunakan bag organizer di dalamnya agar semua barangmu gak tercampur. Totebag ini bisa dibeli seharga Rp199 ribu saja.

5. Wellborn Company

5 Rekomendasi Tas untuk Traveling dari Merek Lokal, Dijamin Stylish!instagram.com/wellborncompany

Jika kamu dituntut bepergian dan membawa laptop, ransel dari Wellborn Company ini bisa jadi pilihan. Tas ini memiliki laptop sleeve di dalamnya dan muat hingga 15 inci. Asyik, kan?

Tas ini diklaim terbuat dari material terbaik yang kuat dan tahan air. Selain sleeve laptop yang terpisah karena ada kompartemennya, ransel ini juga punya kantong zipper di depan yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan peralatan mandi saat traveling.

Tas ransel simpel dan stylish ini cukup ditebus seharga Rp169 ribu aja.

Sesuaikan budget dan kebutuhanmu untuk menentukan tas mana yang akan kamu beli. Beberapa di antaranya memilih toko fisik yang bisa kamu kunjungi secara langsung. Gak perlu menunggu barang dikemas dan dikirim. Traveling berikutnya, pakai tas yang mana, ya?

Baca Juga: 6 Hal yang Harus Kamu Ingat sebelum Traveling ke Yangon, Apa Saja?

Pusat Tanaman Hias Photo Verified Writer Pusat Tanaman Hias

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya