Comscore Tracker

All New Kia Picanto Segera Mengaspal, Semakin Sporty dan Mewah!

Semakin bergaya sporty

Jakarta, IDN Times - PT Kretha Indo Artha sebagai APM (Agen Pemegang Merk) untuk penjualan mobil KIA kabarnya sedang menyiapkan All New Kia Picanto untuk segera dirilis di Indonesia. Seperti apa ya desain dan spesifikasi mobil ini?

1. Bergaya hatchback compact yang semakin sporty

All New Kia Picanto Segera Mengaspal, Semakin Sporty dan Mewah!Carscoops.com

All New KIA Picanto ini, diketahui menjadi mobil yang masih mempertahankan konsep citycar hatchback compact. Di mana, untuk dimensinya memang terbilang agak mungil namun tetap bisa dibilang nyaman dengan berbagai macam fitur-fitur baru yang fungsional, seperti LED Projector Headlight, LED Taillight, parking camera, dan velg bergaya dual tone.

Di tambah terlihat pada gambar banyak sekali ornamen berwarna merah dan beberapa lekuk tubuhnya yang tegas memperlihatkan kesan gahar pada wajah dan tampilan yang sporty pada All New KIA Picanto ini.

Baca Juga: Lucu dan Menggemaskan, Daihatsu WaiWai Ini Mirip Banget VW Combi 

2. Kesan sporty juga tetap dapat terlihat pada bagian interior

All New Kia Picanto Segera Mengaspal, Semakin Sporty dan Mewah!Carscoops.com

Terlihat All New KIA Picanto ini mempertahankan gaya sporty pada generasi teranyarnya ini hingga ke dalam kabinnya. Jika dilihat secara teliti setiap bagian interior ini terdapat beberapa jahitan yang diberikan warna merah hingga jok yang diberikan warna merah di pada setiap bagian tepi joknya. Hal ini pastinya memberikan kesan sporty yang seimbang dengan bagian eksteriornya yah.

Tak hanya itu, penyegaran lainnya adalah di bagian interior dari All New KIA Picanto ini pun juga akan dibekali dengan floating head unit sebesar 7 inci. Konon katanya, layar ini telah memiliki konektivitas smartphone yang sudah terintegrasi melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

3. Diperkirakan akan meluncur akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020 mendatang

All New Kia Picanto Segera Mengaspal, Semakin Sporty dan Mewah!Carscoops.com

Terlepas dari itu semua, memang belum ada kabar pasti mengenai waktu tepatnya untuk peluncuran secara resmi mobil ini, dari pihak KIA Indonesia pun belum angkat bicara mengenai peluncuran hatchback compact terbaru dari KIA Picanto ini.

Tetapi memang sudah banyak yang menduga bahwa nantinya KIA Indonesia akan meluncurkan All New KIA Picanto ini paling tidak di akhir tahun 2019 atau paling lambat pada awal tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Cuci Gudang Chevrolet Hingga Rp80 Juta, Ini Daftar Lengkap Diskonnya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You