Comscore Tracker

Cuci Gudang Chevrolet Hingga Rp80 Juta, Ini Daftar Lengkap Diskonnya

Suku cadang dan layanan servis tetap dijamin

Jakarta, IDN Times - Chevrolet Indonesia menggelar program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ mulai Jumat (1/11). Potongan harga hingga puluhan juta rupiah untuk setiap pembelian mobil Chevrolet ini akan berlaku hingga akhir tahun 2020.

Oya, potongan harga gila-gilaan ini berlaku untuk semua mobil keluaran Chevrolet, seperti Spark, SUV Chevrolet Trax, Trailblazer hingga pickup truck Chevrolet Colorado. Menarik banget, kan?

Nah berikut daftar potongan harga mobil-mobil Chevrolet.

1. Potongan harga hingga Rp80 juta

Cuci Gudang Chevrolet Hingga Rp80 Juta, Ini Daftar Lengkap DiskonnyaDok. IDN Times/Agung Fatma

City Car Chevrolet Spark yang sebelumnya dibanderol Rp200.500.000 kini dapat dibawa pulang dengan harga Rp160.500.000 atau diskon sebesar Rp40.000.000.

Sementara untuk SUV Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp318.500.000 kini bisa kamu tebus dengan harga Rp238.500.000 atau diskon Rp80.000.000.

Sedangkan SUV Chevrolet Trailblazer dengan fitur terlengkap di kelasnya kini bisa dibeli dengan harga Rp424.500.000 atau lebih murah Rp56 juta dari harga sebelumnya Rp480.500.000.

Adapun Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country kini dibanderol Rp474.500.000, dari sebelumnya Rp549.500.000.

Baca Juga: Ini 8 Kelemahan Chevrolet Trax Premier

2. Fitur keamanan Chevrolet yang komplet

Cuci Gudang Chevrolet Hingga Rp80 Juta, Ini Daftar Lengkap DiskonnyaDok. IDN Times/Agung Fatma

General Director, GM Indonesia, Donald Rachmat, mengatakan potongan harga untuk mobil-mobil Chevrolet ini akan sangat menguntungkan konsumen karena kecanggihan dan sederet fitur keamanan yang disematkan pada mobil-mobil tersebut.

“Model-model dari Chevrolet ini merupakan kendaraan terbaik di kelasnya dengan fitur teknologi terkini. Kini waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” kata Donald.

3. Servis dan suku cadang tetap terjamin

Cuci Gudang Chevrolet Hingga Rp80 Juta, Ini Daftar Lengkap DiskonnyaANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Seperti diketahui, General Motors akan menghentikan penjualan mobil-mobil mereka, termasuk Chevrolet, di Indonesia mulai Maret 2020. Kebijakan ini diambil menyusul lesunya penjualan Chevrolet di tanah air.

Meski begitu Donald menjamin ketersediaan suku cadang dan servis. Garansi pun akan tetap berlaku. Sebab Chevrolet hanya berhenti berjualan, bukan cabut dari Indonesia.

Para pemilik Chevrolet juga tetap bisa mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Baca Juga: Setop Penjualan Mobil, GM Indonesia: Pemilik Chevrolet Tak Perlu Cemas

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You