TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mitsubishi Bakal Pamerkan SUV Listrik di Japan Mobility Show 2023

Jangan-jangan Panjero Sport listrik, nih?

carscoop

Jakarta, IDN Times - Mitsubishi akan membuat gebrakan dengan menghadirkan sejumlah mobil baru di ajang Japan Mobility Show 2023 yang akan digelar di Tokyo pada 28 Oktober-5 November 2023.

Salah satu mobil terbaru yang akan mereka hadirkan adalah Sport Utility Vehicle (SUV) bertenaga listrik. Jangan-jangan SUV ini adala Pajero Sport?

Baca Juga: Suzuki Swift Concept Bakal Mejeng di Japan Mobility Show 2023

1. SUV listrik Mitsubishi bisa mengangkut 6 penumpang

carscoop

Menilik dari bocoran gambar yang beredar, bisa ditebak jika SUV listrik Mitsubishi adalah gabungan dari elemen Pajero, Delica D:5, dan Outlander PHEV. Mobil ini disebut-sebut bisa mengangkut hingga 6 penumpang sekaligus, termasuk supir.

2. SUV listrik berpenggerak 4 roda

carscoop

Belum ada informasi detail mengenai SUV listrik terbaru dari Mitsubishi ini. Namun Carscoop mengklaim mobil ini akan dibekali dengan sistem penggerak 4 roda, tujuannya agar mobil ini bisa melahap berbagai varian jalan, termasuk jalur off-road.

Oya, Mitsubishi sendiri menargetkan 16 model baru dirilis dalam waktu lima tahun ke depan. Sangat mungkin beberapa model tersebut akan diboyong ke Japan Mobility Show, meski statusnya masih konsep.

Baca Juga: Mitsubishi Boyong Triton Generasi Terbaru ke Japan Mobility Show 2023

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya