TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Modal Rp150 Ribu Bisa Keliling Jakarta Naik Mobil Listrik Honda

Honda kolaborasi dengan JGG

Honda e (HPM)

Jakarta, IDN Times - Honda mengumumkan kerja samanya dengan Jakarta Good Guide (JGG), melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour dengan mengajak masyarakat berkeliling kota Jakarta dengan produk-produk Honda e:Technology.

Selama tur berlangsung, para peserta akan diberikan edukasi soal tempat-tempat yang dikunjungi, isu lingkungan, serta Honda e:Technology. Acara ini dirancang untuk anak muda, khususnya generasi Milenial dan Gen Z, karena generasi ini merupakan pengguna teknologi elektrifikasi di masa depan.

1. Mobil-mobil elektrifikasi Honda

Ada beberapa mobil elektrifikasi Honda (HPM)

Pada kerja sama ini, Honda akan menyediakan dua unit Honda e, satu unit All New Honda Accord RS e:HEV serta 1 unit All New Honda CR-V RS e:HEV untuk mendukung mobilitas peserta ke berbagai lokasi bersejarah bersama JGG.

Juga akan ada Honda N-Van EV Prototype dan Honda LiB-AID E500 yang dapat langsung dieksplorasi oleh para peserta JGG.

Baca Juga: Berapa Kapasitas Tangki Bensin Honda PCX 160?

2. Wisata yang ditawarkan

Cukup merogoh kocek Rp150 ribu (HPM)

Honda e:Technology City Tour mengangkat tema "Past Meet The Future". Konsep Past diwakili oleh tempat-tempat bersejarah dalam tur ini, sementara Future diwakili oleh teknologi ramah lingkungan yang ditawarkan Honda e:Technology.

"Kami yakin aktivitas ini akan menjadi pilihan lokasi bersejarah yang atraktif karena menggabungkan sejarah, teknologi, serta kuliner, dan yang terpenting dikemas dalam konsep ramah lingkungan," ujar Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya