TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suzuki Sebar Promo Bulan Ini, Ada yang Khusus Buat ASN 

Salah satunya berupa tenor 7 tahun

XL7 Hybrid juga dipamerkan (dok. SIS)

Jakarta, IDN Times - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) sebagai penyedia layanan pembiayaan kredit kendaraan Suzuki, menghadirkan program cicilan menarik di September 2023 ini.

Bagi calon konsumen yang berniat membeli mobil kategori passenger maupun komersial, bisa mendapatkan tenor cicilan ringan hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) 30 persen.

Baca Juga: Ground Clearance Hyundai Stargazer X Lebih Tinggi dari Stargazer Biasa

1. Promo berlaku selama 2 bulan

Suzuki All New Ertiga Hybrid meluncur, apa bedanya dengan versi biasa? (IDN Times/Fadhliansyah)

Sebagai informasi, promo yang berlangsung selama 2 bulan ini punya keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara kredit.

Di antaranya berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan TDP mulai dari 25 hingga 30 persen untuk kategori mobil passenger.

Sedangkan untuk kategori mobil komersil, calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun dan potongan angsuran sebesar 1 kali.

2. Berlaku secara nasional

Suzuki XL7 Hybrid resmi meluncur hari ini (IDN Times/Fadhliansyah)

Menariknya, promo bulan ini juga berlaku di seluruh Indonesia secara serentak, sehingga konsumen cukup datang ke dealer Suzuki terdekat saja untuk menikmati promonya.

“Promo ini tentunya kami rancang untuk memudahkan masyarakat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Suzuki, baik di kategori mobil penumpang hingga mobil komersil,” kata GM Sales & Marketing PT SFI, M. Arifin dalam siaran resminya (12/9/2023).

Baca Juga: Biaya Pajak dan Perawatan Suzuki XL7 Hybrid Cuma Rp15 Ribuan per Hari

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya