TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Viral! Harga Baterai Toyota Camry Hybrid

Harganya Rp47 jutaan!

Toyota Camry Hybrid Red Mica (toyota.astra.co.id)

Jakarta, IDN Times - Beberapa waktu lalu mobil Toyota Camry Hybrid ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Hal ini dikarenakan muncul kabar soal harga baterai mobil yang cukup fantastis. Nah, biar gak penasaran, simak informasi harga baterai Toyota Camry Hybrid berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi Mobil Listrik untuk Perempuan!

Baca Juga: Cara Pasang Charger Mobil Listrik di Rumah dan Biayanya

1. Harga baterai Toyota Camry Hybrid

Toyota Camry Hybrid (toyota.astra.co.id)

Mobil ini dibekali dengan baterai Nickel-metal hydride (NiMH). Kapasitas baterai Baterai mobil Toyota Camry Hybrid ini  sebesar 1,6 kWh 245 V. Baterai mobil ini memiliki ukuran dan tenaga yang besar.

Bicara soal harga, baterai mobil Toyota Camry Hybrid ini termasuk sebagai salah satu baterai dengan harga yang fantastis. Harga Baterainya sekitar Rp47 jutaan, tapi tenang kamu akan mendapatkan garansi baterai selama 8 tahun ketika pertama kali mendapatkan baterai mobil ini. 

Baca Juga: 7 Potret Detail Toyota Alphard Berteknologi Hybrid, Semakin Mewah!

2. Fungsi penting baterai di mobil Toyota Camry Hybrid

fitur-fitur pada Toyota Camry Hybrid (toyota.astra.co.id)

Baterai di mobil Toyota Camry Hybrid ini menjadi sumber energi yang sangat penting. Mobil membutuhkan baterai untuk menjadi penyimpan energi agar motor listrik bisa bergerak.

Baterai mobil ini juga dirancang dengan sedemikian rupa agar usia pemakaian baterai bisa panjang atau awet digunakan. Jadi harga baterai yang cukup mahal ini menjadi wajar karena komponen satu ini sangat penting di mobil Toyota Camry Hybrid.

Baca Juga: Bersejarah! Toyota Rangga Dipamerkan di Japan Mobility Show 2023

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya