Comscore Tracker

Mitsubishi Xpander Terbakar di Pekanbaru, Apa Penyebabnya?

Tim Mitsubishi telah menerjunkan tim investigasi

Jakarta, IDN Times - Kasus mobil Mitsubishi Xpander yang terbakar di Pekanbaru viral di media sosial. Insiden ini terjadi di Jalan Imam Munandar Pekanbaru, Riau, Minggu (30/9).

Mitsubishi Xpander yang terbakar tersebut merupakan varian Ultimate bewarna hitam dan masih tampak baru dengan menggunakan plat nomor bewarna putihnya.

1. Tim Mitsubishi terjunkan tim investigasi

Mitsubishi Xpander Terbakar di Pekanbaru, Apa Penyebabnya?Instagram.com/transmediariaucom/

PT Mitsubishi Motors Krama Yuda Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia langsung bergerak cepat. Mereka menerjunkan tim investigasi untuk menyari penyebab terbakarnya mobil. 

Baca Juga: Mitsubishi Xpander jadi Car of The Year 2018 

2. Dugaan sementara penyebab kebakaran

Mitsubishi Xpander Terbakar di Pekanbaru, Apa Penyebabnya?Instagram/@transmediariaucom

Sampai hari ini belum ada keterangan resmi mengenai penyebab terbakarnya Xpander di Pekanbaru. Namun dugaan awal mobil tersebut terbakar karena pemasangan aksesoris pada kendaraan Low-MPV itu. Pemasangan aksesoris tersebut merupakan kemauan dari pihak pemilik sendiri. 

3. Proses investigasi masih berlanjut

Mitsubishi Xpander Terbakar di Pekanbaru, Apa Penyebabnya?Instagram/@transmediariaucom

Hasil investigasi ini belum dapat dipastikan karena masih berupa dugaan dan saat ini masih diperiksa lebih lanjut oleh Tim Mitsubishi. Untuk saat ini, konsumen pemilik Xpander yang terbakar itu tengah memproses perbaikan kendaraan melalui asuransi. Pihak diler juga telah meminjamkan kendaraan pengganti untuk menunjang aktivitas konsumen.

Baca Juga: Mitsubishi Hentikan Penjualan Delica di Indonesia  

Topic:

  • Angela Monica
  • Dwi Agustiar

Just For You