Comscore Tracker

Setop Penjualan Mobil, GM Indonesia: Pemilik Chevrolet Tak Perlu Cemas

GM menjamin layanan purna jual dan sparepart

Jakarta, IDN Times - General Motors (GM) akan menyetop penjualan mobil mereka di Indonesia mulai Maret 2020. Keputusan mengejutkan ini sontak membuat para pemilik mobil Chevrolet ketar-ketir.

Namun GM Indonesia memastikan ketersediaan suku cadang tetap aman. Pelayanan purna jual dan garansi mobil Chevrolet yang telah dibeli pun akan tetap berlaku. Sebab GM hanya berhenti menjual mobil, bukan hengkang dari Indonesia.

1. Pemilik Chevrolet tak perlu cemas

Setop Penjualan Mobil, GM Indonesia: Pemilik Chevrolet Tak Perlu CemasDok. IDN Times/Agung Fatma

Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, Dadan Ramadhani, meminta para pemilik mobil Chevrolet tetap tenang. Sebab General Motors Indonesia akan tetap eksis, meski tak lagi berjualan mobil mulai Maret tahun depan.

“General Motors Indonesia masih eksis untuk memberikan layanan warranty dan purna jual. Kami akan tetap setia melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet," kata Dadan dalam keterangan tertulis, Minggu (3/11).

Baca Juga: GM Setop Jualan di Indonesia, Ini Daftar Diskon Mobil-Mobil Chevrolet

2. GM Indonesia gandeng dealer pastikan layanan purna jual

Setop Penjualan Mobil, GM Indonesia: Pemilik Chevrolet Tak Perlu CemasDok. IDN Times/Agung Fatma

Dadan Ramadhani mengatakan pihaknya telah menggandeng semua jaringan dealer Chevrolet untuk memastikan layanan purnajual tetap berlangsung. Sehingga para pemilik Chevrolet bisa datang ke dealer tersebut untuk melakukan servis mobil mereka seperti biasa.

"Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty," katanya.

FYI, kalau kamu memiliki mobil Chevrolet, kamu bisa menghubungi nomor 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id untuk mengetahui dealer mana yang akan melayani servis dan menyediakan sparepart.

3. GM Indonesia menyetop penjualan mobil mulai akhir Maret 2019

Setop Penjualan Mobil, GM Indonesia: Pemilik Chevrolet Tak Perlu CemasANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Seperti diberitakan sebelumnya, General Motors akan menyetop penjualan mobi mereka mulai akhir Maret 2020 mendatang. Kebijakan ini diambil lantaran lesunya penjualan Chevrolet di Indonesia.

Baca Juga: [BREAKING] GM Indonesia Setop Penjualan Mobil Baru Mulai Maret 2020

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya