Comscore Tracker

Daihatsu Donasikan 2 Ton Beras ke Warga Karawang

Ini bantuan tahap kedua Daihatsu

Jakarta, IDN Times - PT Astra Daihatsu Motor memberikan bantuan berupa dua ton beras kepada warga Karawang, Jawa Barat, yang mengalami kesulitan karena terimbas wabah COVID-19.

Selain itu Daihatsu juga memberikan 50 wastafel portable kepada Satgas Covid Karawang serta 3 desa di area Karawang, yaitu Desa Margakarya, Desa Sukaluyu, dan Desa Kutanegara.

1. Bantuan diterima langsung Bupati Karawang

Daihatsu Donasikan 2 Ton Beras ke Warga KarawangBupati Karawang Cellica Nurrachadiana (Instagram.com/cellicanurrachadiana)

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Karawang Hj Cellica Nurrachadiana di Halaman Makodim 0604 Karawang, pada Jumat pekan lalu.

"Terima kasih atas partisipasi PT Astra Daihatsu yang telah menyerahkan bantuan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," kata Cellica Nurrachadiana.

2. Karawang merupakan salah satu lokasi pabrik Daihatsu

Daihatsu Donasikan 2 Ton Beras ke Warga KarawangDok. IDN Times/Istimewa

Seperti diketahui, salah satu pabrik Daihatsu berlokasi di Karawang. Karena itu, di masa-masa sulit seperti ini, Daihatsu ingin berbagi kepada masyarakat sekitar.

Sebab wabah virus corona tak hanya masalah kesehatan, tapi juga berimbas pada sektor lain, termasuk sektor perekonomian.

3. Bantuan tahap kedua Daihatsu

Daihatsu Donasikan 2 Ton Beras ke Warga KarawangAstra Daihatsu Motor

Ini bukan pertama kalinya Daihatsu memberikan bantuan di masa corona. Sebelumnya pada 21 April lalu, Daihatsu menyalurkan 900 paket sembako berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, biskuit, dan kecap kepada masyarakat Karawang.

"Kami berharap proses distribusi bantuan ini bisa tepat sasaran dan bermanfaat, serta memberikan kontribusi positif," kata Kepala Divisi General Affair PT Astra Daihatsu Motor, Haryanto Nurya Hadiwijaya.

Baca Juga: Daihatsu Perpanjang Garansi Mobil Selama PSBB

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya